Model Seksi Slovakia Bagikan Tips Olahraga yang Bisa Dilakukan di Teras Rumah

Minggu, 5 April 2020 20:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram.com/LuciaLachkovic
Model seksi asal Slovakia, Lucia Javorcekova, getol melakukan olahraga di dalam rumah selama karantina akibat pandemi virus corona, berikut tipsnya. Copyright: © Instagram.com/LuciaLachkovic
Model seksi asal Slovakia, Lucia Javorcekova, getol melakukan olahraga di dalam rumah selama karantina akibat pandemi virus corona, berikut tipsnya.

INDOSPORT.COM – Model seksi asal Slovakia, Lucia Javorcekova, getol melakukan olahraga di dalam rumah selama karantina akibat pandemi virus corona. Berikut ini tips olahraga dari Javorcekova yang bisa dilakukan dari teras rumah.

Menjalani masa karantina di rumah selama pandemi virus corona tidak serta merta membuat kita malas berolahraga. Olahraga pun sebenarnya bisa dilakukan di manapun, termasuk di dalam ruangan rumah yang sempit. 

Kepada follower-nya yang berjumlah 1,5 miliar di Instagram, Javorcekova membagikan aktivitas olahraga ringan yang kerap dia lakukan dari balkon rumahnya di Slovakia.

Wanita 26 tahun itu memanfaatkan tali karet sebagai beban yang dikaitkan di antara tiang besi pada balkon rumahnya. Dengan tali karet itu, Javorcekova melakukan empat gerakan yang cukup mudah dipraktikkan.

Pertama, gerakan plank. Lewat gerakan plank ini, Javorcekova mengaitkan ujung tali ke ujung kakinya. Kemudian dia mengangkat kaki kanan dan kiri ke atas secara bergantian dalam dua kali delapan hitungan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucia Lachkovic Javorčeková (@luciajavorcekova) on

Gerakan kedua, Javorcekova melakukan gerakan yang sama namun dengan posisi berdiri.

Menggunakan kursi di balkon, Javorcekova mengambil posisi telentang dengan kedua kaki bertumpu pada ujung kursi. Dia mengangkat punggungnya sedikit dan berulang kali membuka tutup kedua kakinya.

Javorcekova kemudian melanjutkan latihan dengan posisi squat, di mana kakinya masih dikaitkan dengan tali karet. Secara bergantian dia menaik turunkan tubuh disusul dengan mengangkat kaki sebelah ke samping.

Beberapa gerakan lainnya dilakukan Javorcekova dengan memanfaatkan dumbbell, di mulai dari gerakan squat, swing dan sebagainya.

Javorcekova sendiri awalnya adalah seorang pebalap sepeda. Namun setelah pensiun dia memilih menjalani karier sebagai seorang model dan DJ sepenuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%