Lihat Siva Aprilia Aerobik di Pagi Hari, Netizen Makin Betah di Rumah Aja

Selasa, 7 April 2020 15:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya. Copyright: © Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya.

INDOSPORT.COM - Model sekaligus ring girl ajang One Pride MMA, Siva Aprilia mengajak para penggemarnya aerobik di pagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh.

Di masa pandemi virus corona seperti saat ini, menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting. Sadar akan hal itu, Siva Aprilia pun belakangan semakin gencar untuk berolahraga.

Aerobik merupakan salah satu olahraga yang dipilih oleh Siva. Hal itu ditunjukkan oleh model berusia 24 tahun tersebut dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Selasa (07/04/20).

Menggunakan sport bra putih yang dipadukan dengan celana pendek hitam, Siva Aprilia melakukan aerobik diiringi alunan musik.

Sembari olahraga, Siva menikmati matahari pagi yang menerobos masuk ke dalam ruangannya. Agar tidak silau, ring girl One Pride MMA itu tak lupa memakai sebuah topi saat berolahraga

"Yuk siapa yg mau ikutan yuk aerobic yuk jgn males-malesan aja ah .. yukk #stayhome #morningworkout," tulis Siva Aprilia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Postingan tersebut menuai respon positif dari netizen. 

@febiandhiki: "Nih aku lagi ikutin gerakan kamu di rumah, berasa kaya olahraga breng idola langsung"

@felydwi: "Aduh Body Goals Banget ya"

@taufick_nh: "Duuh paginya tambah semangat liat yang kek gini mah"

@depopcorn: "Kalo kayak gini di rumah. Aku mah betah"

@dina.7548: "Aku mau ikut lah mbak Siva"

Melalui postingan tersebut, Siva Aprilia ingin memberikan contoh kepada para penggemarnya untuk olahraga di rumah agar dapat memutus rantai penyebaran virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%