Glenn Fredly Wafat, Dari Presenter Olahraga Hingga Atlet Turut Berduka Cita

Rabu, 8 April 2020 20:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© @crist.tarigan
Glenn Fredly meninggal dunia. Copyright: © @crist.tarigan
Glenn Fredly meninggal dunia.

INDOSPORT.COM – Musisi kenamaan Indonesia, Glenn Fredly meninggal dunia hari ini, Rabu (08/04/30). Sederet olahragawan di tanah air turut berbelasungkawa atas kabar duka tersebut.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu petang pukul 18.00 WIB dalam usia 44 tahun di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Kabar duka ini pun sontak membuat seluruh tanah air terkejut. Ucapan belasungkawa langsung mengalir kepada keluarga pelantun lagu “Kasih Putih”, termasuk dari kalangan olahragawan.

Komentator sepak bola sekaligus presenter Valentino “Jebret” Simanjuntak, menjadi orang pertama yang mengucapkan belasungkawa atas kabar menyedihkan ini.

Melalui akun resmi Instagram, Valentino tidak hanya ikut berduka cita namun berterima kasih atas karya-karya luar biasa Glen yang bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) on

“Legenda Glenn Fredly, terima kasih untuk semua karya-karya yang luar bisa, kiranya semua keluarga kerabat diberi kekuatn dan penghiburan di masa-masa berat ini,” tulis Valentino.

Mantan ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Gita Wirjawan, merasa kehilangan salah satu teman terbaiknya, Glenn, yang juga dikenal sebagai penyanyi terbaik di Indonesia.

“Kehilangan salah satu sahabat tersayang dan salah satu putra terbaik Indonesia. Semoga damai selalu, Glenn Fredly. Kenganganmu selalu abadi,” tulis Gita melalui Twitter.

Legenda klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dalan pesan dukanya menyebut bahwa sosok Glenn Fredly adalah salah satu musisi terbaik Indoensia.

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Turut berduka-cita yg sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu musisi terbaik Indonesia Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Doa terbaik untuk Bung, dan keluarga yang ditinggalkan,” tulis Bambang.

Terakhir, youtuber gaming Indonesia, mengunggah salah satu foto terbaik Glenn Fredly ketika tampil di sebuah konser di akun Twitter. Dia menulis, “Damai Selalu, Legenda Glenn Fredly.”

Glenn disebut meninggal karena mengalami radang selaput otak.

Hingga saat ini jezanah Glenn masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana. Pihak keluarga hingga saat ini belum memberikan keterangan.

Glenn, kelahiran Jakarta 30 September 1975 meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%