Kisah Hidup Sadio Mane Bisa Disaksikan Melalui Film Made In Senegal

Rabu, 8 April 2020 17:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TF-Images/Getty Images
Kisah hidup bintang Liverpool, Sadio Mane bisa disaksikan melalui film dokumenter yang berjudul Sadio Mane: Made In Senegal. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Kisah hidup bintang Liverpool, Sadio Mane bisa disaksikan melalui film dokumenter yang berjudul Sadio Mane: Made In Senegal.

INDOSPORT.COM – Kisah hidup bintang klub Liga Inggris Liverpool, Sadio Mane bisa disaksikan melalui film dokumenter yang berjudul Sadio Mane: Made In Senegal.

Made In Senegal adalah film dokumenter produksi Rakuten TV. Rakuten TV sendiri salah satu penyedia jasa layanan streaming semacam Netflix, Iflix, Hooq, dan lain-lain yang berbasis di Barcelona, Spanyol.

Film ini berkisah mengenai awal mula karir Mane dan pengorbanan yang dia lakukan hingga menjadi salah satu pesepakbola papan atas saat ini.

Made In Senegal nantinya juga berisi penggalan kisah-kisah masa kecil Mane, terutama dua kisah yang membentuk pribadinya sekarang.

Beberapa cerita seperti dirinya yang pernah menggunakan jeruk limau sebagai pengganti bola karena dirinya tidak bisa membeli bola sepak betulan saking miskinnya. Atau, potongan kisah mengenai pengalaman ketika dirinya ditinggal pergi ayahnya untuk selama-lamanya.

Kepergian ayahnya tersebut membuat dirinya berjanji akan berusaha keras untuk bisa sukses dan kembali ke Senegal, khususnya Bambali, kampung halamannya untuk membangun rumah sakit dan sekolah. Hal yang telah berhasil dia wujudkan hampir dua dekade setelah kepergian ayahnya.

Dilansir dari The Guardian, ayah Mane adalah salah satu pemuka agama Islam di Bambali. Dan hingga detik ini, Mane selalu menyempatkan diri untuk kembali ke Senegal setiap tahunnya untuk mengadakan tahlilan bersama keluarga besarnya.

Bagi Sadio Mane, ayahnya adalah salah satu figur sentral serta alasan satu-satunya yang membuat dirinya bisa melangkah hingga sejauh dan sesukses ini.

Penasaran kisah lengkapnya? Kisah hidup Sadio Mane dalam film Made In Senegal ini bisa disaksikan secara gratis di Rakuten TV mulai hari ini, Rabu (08/04/2020).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%