Tips Si Cantik Olivia Jensen Agar Badan Tak Kaku Selama di Rumah Aja

Rabu, 8 April 2020 13:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Olivia Jensen membagikan tips agar badan tak kaku selama masa karantina corona di rumah.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Olivia Jensen, memberikan tips agar badan tidak kaku selama melakukan isolasi mandiri di rumah.

Semenjak virus corona mulai mewabah di Indonesia, pemerintah mengimbau masyarakat untuk sebisa mungkin belajar, bekerja, dan beribadah di rumah.

Selama isolasi mandiri di rumah, Olivia Jensen selalu menyediakan waktu untuk olahraga agar badan tidak menjadi kaku. Olivia pun membagikan tips tersebut melalui sebuah postingan Instagram yang diunggah pada Rabu (08/04/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Olivia Lubis (@oliviajensen) on

Dalam postingan tersebut, istri pengusaha batu bara itu melakukan tiga gerakan yoga yaitu hamstring strecth, pigeon pose, dan bow pose. Ketiga gerakan itu akan menjaga kelenturan tubuh Olivia Jensen selama beraktivitas di rumah.

"#Dirumahaja bikin badan makin asyikk dan lentur Sebelumnya badan gw kaku banget!Tapi berlatih tiap hari di rumah #30daysofyoga bener bikin badan jauh dengan improvements! My happiness being home," tulis Olivia.

Selain bisa membuat tubuh menjadi tidak kaku, yoga juga bermanfaat membakar kalori dalam tubuh. Di tengah situasi pandemi virus corona ini, tentunya pikiran menjadi rawan stres.

Yoga adalah olahraga yang dianjurkan untuk dilakukan. Pasalnya, yoga tidak hanya membantu tubuh menjadi lebih segar dan bugar, tetapi juga membantu mengendalikan stres dan mengurangi rasa mudah gelisah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%