Pensiun, Bidadari Bulutangkis Malaysia Janice Woon Kebanjiran Tawaran Menggiurkan

Kamis, 9 April 2020 21:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/janicewoon
Janice Woon Khe Wei, pebulutangkis cantik yang ungkap masa-masa indahnya bersama Lee Chong Wei. Copyright: © instagram.com/janicewoon
Janice Woon Khe Wei, pebulutangkis cantik yang ungkap masa-masa indahnya bersama Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM - Bidadari bulutangkis Malaysia, Woon Khe Wei atau yang akrab disapa Janice Woon, mengaku kebanjiran tawaran menggiurkan pasca-pensiun.

Seperti diketahui, Woon Khe Wei memutuskan untuk gantung raket pada 2018. Dia lantas mendirikan sebuah akademi bulutangkis di Malaysia. 

"Awalnya kami memiliki enam pelatih dan lebih dari 100 peserta yang berlatih di akademi. Saya belajar banyak dalam setahun terakhir dan saya suka tantangannya," ujar Janice Woon seperti dilansir dari The Star.

"Saya tidak menyangka akan sesibuk ini. Bahkan ketika menjadi atlet bulutangkis ada hari libur yang jelas, tapi sekarang saya punya kesibukan lebih dari biasanya," sambungnya lagi.

Akademi yang didirikan oleh Woon Khe Wei bernama Supercourts USJ yang berdiri di kawasan Subang Jaya, Malaysia. Jika usahanya berjalan dengan lancar, tidak menutup kemungkinan dia akan melebarkan sayap dengan merambah lokasi lain.

Selain sibuk di akademi bulutangkis miliknya, Janice juga mengaku kebanjiran tawaran menggiurkan. Popularitas yang melejit serta paras cantik membuatnya dilirik berbagai perusahaan untuk menjadi bintang iklan.

"Saya juga mendapat tawaran di bidang kecantikan dan gaya hidup. Tetapi saya tidak mau bilang bahwa saya adalah seorang brand ambassador. Ada beberapa perusahaan yang meminta saya mempromosikan produknya," kata Woon Khe Wei.

"Tidak semua tawaran itu saya terima. Saya hanya akan mempromosikan produk yang menurut saya bagus. Karena pada akhirnya saya ingin mendorong followers saya untuk menggunakan produk terbaik," pungkasnya.

Saat masih aktif sebagai atlet bulutangkis, Woon Khe Wei telah meraih segudang prestasi. Antara lain, medali emas SEA Games 2013, perak SEA games 2015, dan perunggu SEA Games 2017, juara Indonesia Masters 2011, New Zealand Open 2017, dan Commonwealth Games 2014.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%