Mendekati Persalinan, Si Cantik Alex Morgan Kian Getol Jalani Workout

Kamis, 9 April 2020 15:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FIFA/FIFA via Getty Images
Bintang timnas sepak bola wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, kian rajin menjalani olahraga meski sebentar lagi melahirkan anak pertamanya. Copyright: © FIFA/FIFA via Getty Images
Bintang timnas sepak bola wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, kian rajin menjalani olahraga meski sebentar lagi melahirkan anak pertamanya.

INDOSPORT.COM – Bintang timnas sepak bola wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, kian rajin menjalani olahraga di rumah meski usianya kandungannya sudah mendekati hari persalinan.

Usia kehamilan Alex Morgan saat ini tengah memasuki usia semilan bulan. Meski tinggal menunggu hari sebelum dia melahirkan anak pertamanya, Alex Morgan tampaknya semakin rajin mengolah raganya.

Ditelusuri lewat akun Instagram-nya pada hari Kamis (09/04/20), Alex berolahraga di garasi rumahnya sambil mengenakan pakaian olahraga dengan perutnya yang sudah membuncit.

Kehamilannya tidak menyurutkan niatnya melakukan sejumlah gerakan sulit, seperti mengangkat dumbbell, melatih kekuatan kaki, dan gerakan lain dengan mengenakan karet beban.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alex Morgan (@alexmorgan13) on

Tentunya latihan itu sangat membantu Morgan merasa lebih baik selama kehamilan. Latihan ini nantinya juga bisa membantu Morgan melahirkan anaknya dengan lancar.

“Latihan kebugaran di garasi membuat saya tetap sehat dan bugar, dan merasa baik sebelum bayi perempuan ini hadir di bumi,” tulis Alex Morgan.

Ya. Melalui pesan tersebut, istri Servando Carrasco itu juga mengumumkan bahwa dia dan pasangannya tengah menantikan kelahiran bayi perempuan sebagai anak pertama mereka.

Morgan sendiri memang sudah sejak usia kehamilan awal tidak pernah berhenti melakukan rutinitasnya berolahraga. Bahkan, saat usia kandungannya masuk empat bulan dia turut berlatih bersama rekan-rekan setimnya di lapangan sepak bola.

Morgan bukanlah pesepakbola wanita sembarangan di Amerika Serikat. Tercatat, dia mengoleksi 23 gol untuk klub dan negara pada musim 2018 dan sembilan gol dalam 22 pertandingan musim lalu.

Semenjak dirinya berbadan dua, popularitas Alex Morgan semakin meningkat. Bahkan dalam laporan dari sebuah platform pemasaran, Atlet Opendorse, Morgan kini menduduki peringkat ke-39 dalam jajaran atlet paling populer di media sosial.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%