Lakukan Olahraga Dayung di Kolam Renang, Pakaian Anya Geraldine Jadi Sorotan

Kamis, 9 April 2020 17:24 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/anyageraldine
Masa karantina panjang yang harus dijalani akibat pandemi corona tampaknya membuat bosan banyak orang, termasuk seperti yang dirasakan selebriti Anya Geraldine. Copyright: © instagram.com/anyageraldine
Masa karantina panjang yang harus dijalani akibat pandemi corona tampaknya membuat bosan banyak orang, termasuk seperti yang dirasakan selebriti Anya Geraldine.

INDOSPORT.COM – Masa karantina panjang yang harus dijalani akibat pandemi corona tampaknya membuat bosan banyak orang, termasuk seperti yang dirasakan selebriti Anya Geraldine.

Seperti diketahui,pandemi corona yang masih belum mereda membuat belum jelasnya kapan masa karantina bisa diakhiri. Meski demikian, langkah mengurung diri di rumah harus terus dilakukan untuk mencegah meluasnya penularan virus tersebut.

Namun harus diakui lamanya masa karantina dan tidak ada kejelasan kapan situasi ini berakhir bisa menimbulkan kebosanan. Hal itu pun diakui Anya Geraldine dalam postingan di akun media sosial Instagram-nya.

Dalam postingan itu, ia mengunggah fotonya ketika berolahraga dayung di suatu kolam renang. Di bagian caption Anya mengajukan pertanyaan kepada para followesnya tentang apa yang akan mereka lakukan ketika karantina dan pandemi corona berakhir.

Namun, alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, para followers Anya di Instagram justru lebih fokus pada pakaian yang dikenakan artis 24 tahun itu. Anya sendiri dalam foto tersebut memang mengenakan bikini yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Pakaian terbuka itu pun membuat para followers justru melontarkan berbagai gombalan untuk menanggapi pertanyaan Anya.

“Mau jdi perahu karet nyaa,” tulis akun @hykale_

“Renang dong, btw mau dong jadi air kolamnya,” tulis akun @septiandwiard_

“Mau karantina bareng Anya aja,” tulis @f.rzda.

Namun rupanya tidak hanya komentar-komentar iseng yang dilontarkan para netizen di postingan tersebut. Salah seorang followers justru menulis “Mau komen tkt ketahuan temen.” 

Salah seorang netizen wanita bahkan juga sempat memberikan komentar di postingan tersebut. Lucunya, bukannya menjawab pertanyaan Anya ataupun mengomentari penampilannya, wanita tersebut justru mengaku sedang menunggu komentar sang suami di postingan tersebut. “Lg nunggu komenan suami gw dimari” tulis @khansakinkin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Anya Geraldine sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti muda Indonesia yang paling terkenal saat ini. Gadis bertubuh indah ini bahkan telah memiliki lebih dari 4 juta followers di Instagram.

Selain itu, Anya kini juga mulai mengembangkan karier ke dunia perfilman. Setidaknya 3 film yang dibintanginya direncanakan akan beredar pada tahun 2020 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%