eSports

Dari Happy Salma Hingga Gading Marten Tertegun Lihat Pevita Pearce Bertarung Ala Battle Royale

Kamis, 9 April 2020 09:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pevita Pearce selalu totalitas saat menjalankankan profesinya. Belum lama ini, ia menunjukkan momen di balik layar ketika dirinya membintangi sebuah iklan. Copyright: © Instagram@Pevita Pearce
Pevita Pearce selalu totalitas saat menjalankankan profesinya. Belum lama ini, ia menunjukkan momen di balik layar ketika dirinya membintangi sebuah iklan.

INDOSPORT.COM - Pevita Pearce selalu totalitas saat menjalankankan profesinya. Belum lama ini ia menunjukkan momen di balik layar ketika dirinya membintangi sebuah iklan.

Rasa cinta Pevita Pearce terhadap game eSports membuatnya dipercaya untuk menjadi Duta Gaming dan Hiburan. Pevita pun menunjukkan kesungguhannya dalam berlatih agar dapat tampil totalitas saat menjadi bintang iklan aplikasi online.

Pada Rabu (08/04/20), aktris cantik keturunan Inggris itu mengunggah sebuah postingan ke media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut bisa dilihat bagaimana aksi Pevita Pearce berlatih bela diri ketika ada empat orang pria menyerangnya.

Adegan pertarungan yang dilakukan oleh Pevita membuatnya harus benar-benar melakukan latihan fisik dengan baik. Aksi bela diri tersebut kemudian dituangkan menjadi gimmick dari game battle royale seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

BTS // END RESULT ❣️

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Setelah melihat postingan tersebut, Pevita Pearce mendapat pujian dari rekan sesama aktris.

@happysalma: "Jagoan banget"

@eatandtreats: "Gila sih keren banget"

@ratnagalih: "Peeeevvv... gak sanguuuppp, keren banget"

@patriciagouw: "Bokkk KEREN BANGET SIIII"

@nessiejudge: "Keren banget Pev"

@gadiiing: "Topp"

Tak hanya hobi bermain game, Pevita Pearce juga telah menorehkan prestasi membanggakan di dunia eSports. Pada 2019 lalu, Pevita mewakili Indonesia dalam PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Final di Berlin, Jerman.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%