Ulang Tahun, Presenter Seksi Sandra Olga Beberkan Alasan Jarang Update di Sosmed

Jumat, 10 April 2020 20:31 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© sandraolga
Presenter olahraga, Sandra Olga beberkan alasan jarang update di akun sosial media miliknya. Copyright: © sandraolga
Presenter olahraga, Sandra Olga beberkan alasan jarang update di akun sosial media miliknya.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga, Sandra Olga beberkan alasan jarang update di akun sosial media miliknya. 

Presenter acara olahraga khususnya sepak bola, Sandra Olga, pada hari ini genap berusia 30 tahun. Di momen pertambahan usianya kali ini, Sandra tidak menggelar pesta meriah. 

Ya, seperti diketahui, situasi saat ini terbilang cukup genting lantaran pandemi Covid-19, di mana masyarakat Indonesia diminta untuk karantina mandiri di rumah demi mencegah penyebaran virus tersebut. 

Melalui akun Instagramnya, Sandra Olga hanya mengadakan acara tiup lilin dan potong kue tart di rumah beserta keluarganya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Hal yang menarik di momen ulang tahunnya kali ini, Sandra Olga beberkan alasannya jarang membuat postingan di akun sosmed pribadinya. Ia menyebut setahun belakangan ini sibuk bekerja dan bisnis sehingga jarang memposting atau bahkan membuka aplikasi media sosial.

"Bersyukur dan damai dalam menjalani hidup ini. 1 tahun kayanya cuma upload bbrp foto, dulunya 1 hari bisa 2 postingan,"

"Benar-benar sibuk berkerja untuk family and business. Thanks God and everyone for this inner peace," tulis wanita yang sempat menjajal profesi sebagai model tersebut. 

Selain itu, Sandra Olga juga bersyukur lantaran dapat menjalani pasang surut kehidupan dengan sederhana, tanpa harus makeup setiap hari, tanpa drama, dan tentunya tidak menghambur-hamburkan uang yang dimilikinya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%