Tolak Jersey Marco Motta, Jess Amalia Justru Menang Lelang di Lapak Borneo FC

Senin, 13 April 2020 15:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia memilih ikut lelang di lapak Borneo FC ketimbang memenangkan lelang jersey milik bintang asing Persija, Marco Motta. Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Jess Amalia memilih ikut lelang di lapak Borneo FC ketimbang memenangkan lelang jersey milik bintang asing Persija, Marco Motta.

INDOSPORT.COM - Penggemar klub sepak bola Persija Jakarta mungkin tak asing dengan sosok Jak Angel cantik Jess Amalia. Baru-baru ini, Jess melakukan aksi tak terduga dalam upaya memerangi pandemi viris Corona.

Ya, wabah virus Corona atau Covid-19 memang menjadi momok di Tanah Air. Kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 harus dihentikan demi menjaga keselamatan banyak orang. Tenaga medis bahkan kewalahan menangani banyaknya infeksi virus dan korban jiwa yang terus berjatuhan.

Alhasil, sejumlah pemain sepak bola di Liga Indonesia pun melakukan aksi galang dana, umumnya mereka melakukan lelang jersey, sepatu atau outfit bersejarah lainnya, lantas hasil penjualan didonasikan untuk bantuan tenaga medis dan korban yang tak memiliki penghasilan selama pandemi.

Tak hanya pemain lokal, sejumlah pemain asing di Liga Indonesia turut meramaikan aksi lelang, salah satunya adalah bintang Persija Jakarta, Marco Motta. Ia turut melelang sepatu dan jersey Persija Jakarta dengan nomor punggung 47. Sontak, unggahan itu langsung diserbu oleh penggemar.

Sebagai sesama Jakmania, sejumlah akun pun sempat meminta Jess Amalia untuk memboyong jersey dan sepatu Marco Motta dengan harga tertinggi. Namun, dengan tegas dara cantik 27 tahun itu menolak tawaran tersebut, lantaran ia masih mengincar barang lelang lainnya yang tak kalah bersejarah.

"Tahan dulu untuk yang lebih bersejarah mon," jawab Jak Angel cantik itu.

Tak berselang lama, rupanya Jess Amalia kedapatan memenangkan lelang jersey Hamka Hamzah, eks penggawa Macan Kemayoran di era 2005 hingga 2008, yang kini menjabat sebagai kapten tim Persita Tangerang di Liga 1 2020. Jersey tersebut pernah digunakan Hamka di final Piala Copa Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

SOLD OUT - Selamat kepada @jess_amalia20 terima kasih sudah ikut peduli.

A post shared by N A B I L H U S I E N (@nabilhusien99) on

Menariknya, Jess memenangkan lelang tersebut bukan dari Persija Jakarta maupun dari Hamka Hamzah sendiri, melainkan di lapak Borneo FC. Sebab, jersey bersejarah Hamka Hamzah itu adalah koleksi milik Nabil Husein, Presiden klub Borneo FC. Nabil pun secara khusus mengucapkan terima kasih pada Jess Amalia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%