Terbongkar! Sebelum Persunting Ibu Neymar, Ramos Sempat Kencani Beberapa Pria

Selasa, 14 April 2020 15:05 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Indra Citra Sena
© https://twitter.com/TheEuropeanLad
Neymar dengan Ayah tiri barunya, Tiago Ramos. Copyright: © https://twitter.com/TheEuropeanLad
Neymar dengan Ayah tiri barunya, Tiago Ramos.

INDOSPORT.COM - Nama Tiago Ramos menjadi perbincangan panas di dunia olahraga dua hari terakhir. Meski bukan bintang papan atas, dia mencuri perhatian dunia sepak bola dengan menjadi ayah tiri megabintang PSG, Neymar Jr.

Kabar pernikahan tersebut menjadi gempar setelah Ramos diketahui baru berusia 22 tahun. Selain berjarak 30 tahun dari ibu Neymar, Nadine Goncalves, yang berusia 52 tahun, Ramos bahkan lebih muda enam tahun daripada Neymar sendiri.

Ramos kemudian diketahui berprofesi sebagai model sekaligus gamers profesional. Ia merupakan pemain game Free Fire yang bergabung dengan tim eSport 4K Easy.

Namun, dilansir Daily Star, rupanya ada satu lagi fakta mengejutkan mengenai Tiago Ramos. Sebelum mengencani Nadine Goncalves, dia diketahui sempat berkencan dengan beberapa pria, termasuk koki kepercayaan Neymar.

Sebelum menjalin hubungan dengan Nadine, Ramos justru sempat berhubungan dekat dengan koki Neymar, Mauro. Kabar kedekatan dengan sejumlah pria kemudian diperkuat jurnalis kenamaan Brasil, Fabia Oliveira, yang membongkar lebih jauh masa lalunya.

Menurut Oliveira, Ramos sempat menjalin hubungan selama 3 tahun dengan pebisnis miliarder Eduardo Pereira dan memiliki skandal cinta singkat dengan konsultan humas bernama Irinaldo Oliver.

“Saya menjalin hubungan dengan Tiago pada 2017 hingga pertengahan 2018. Saya terkejut mendengar berita mengenai hubungan barunya. Saya tahu dia juga menyukai wanita, tapi saya tidak melihat dia bersama satu orang wanita pun,” kata Oliver kepada surat kabar O Dia.

Sementara itu, ketika menjalin hubungan dengan Pereira, Ramos disebut hidup mewah bak raja. Ia tinggal di rumah sang miliarder dan mengendarai mobil impor yang dibelikan kekasihnya, bahkan sempat berjanji meresmikan hubungan ke ikatan pernikahan.

Neymar, yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain dan terus dikaitkan dengan kabar kepulangan ke Barcelona, telah memberikan restunya untuk pasangan tersebut. Ia mengomentari foto sang ibu dan ayah tirinya itu dengan mendoakan kebahagiaan sang ibu.

Neymar sendiri merupakan hasil pernikahan Nadine Goncalves dengan Neymar Santos Sr. Namun, pasangan itu kemudian bercerai pada 2016 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%