Klub Malaysia Kenang Penampilan Hebatnya, Andik Vermansah Mendadak Sedih

Jumat, 17 April 2020 22:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© faselangormy
Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah mendadak sedih saat mantan klubnya asal Malaysia, Selangor FA mengenang penampilan hebatnya di Instagram. Copyright: © faselangormy
Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah mendadak sedih saat mantan klubnya asal Malaysia, Selangor FA mengenang penampilan hebatnya di Instagram.

INDOSPORT.COM - Pemain Bhayangkara FC di Liga 1 2020 yaitu Andik Vermansah mendadak sedih setelah mantan klubnya asal Malaysia mengenang aksi hebatnya.

Lewat postingan di Instagram, klub Liga Super Malaysia, Selangor FA, mengenang aksi gocekan dan beberapa gol indah dari Andik Vermansah.

Video yang diposting oleh Selangor FA itu kemudian di repost oleh Andik Vermansah dengan menuliskan caption "Trowback" disertai emoticon sedih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andik Vermansah (@andikvermansah) pada

Diketahui, Andik Vermansah memiliki kenangan manis saat hengkang dari Persebaya Surabaya dan memutuskan bergabung bersama Selangor FA pada 2013 silam.

Di Selagor FA, Andik Vermansah sukses menyumbang 11 gol dalam 67 pertandingan. Setelah lima tahun bersama Selangor, ia kemudian memutuskan pindah ke Kedah FA.

Hingga akhirnya pada 2019 Andik Vermansah memilih kembali ke Liga Indonesia dengan bergabung bersama Madura United. Namun musim ini Andik telah resmi menjadi bagian dari skuat Bhayangkara FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%