Unik, Legenda Newcastle Sebar Kondom Pakai Drone di Tengah Corona

Minggu, 19 April 2020 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© GETTY IMAGES
Legenda Newcastle United asal Kolombia, Faustino Asprilla Copyright: © GETTY IMAGES
Legenda Newcastle United asal Kolombia, Faustino Asprilla

INDOSPORT.COM - Legenda Newcastle United, Faustino Asprilla, membuat geger kampung halamannya di tengah pandemi virus corona. Asprilla diketahui menyebarkan kondom lewat pesawat tanpa awak atau drone.

Mantan striker Parma FC itu menampilkan sebuah drone yang membawa sebungkus kondom dalam unggahan di  akun Twitter pribadinya beberapa hari lalu.

“Segera kami akan mulai menyebarkan kondom kami melalui di drane di kawasan Bogota dan Medellin,” kicau Faustino Asprilla.

Untuk lebih memperjelas kondom itu diproduksi olehnya, Asprilla sengaja menyematkan fotonya di bagian depan pembungkus kondom.

Kondom-kondom tersebut dibagikan Asprilla melalui jalan udara mengingat pemerintah tengah memberlakukan peraturan social distancing selama wabah pandemi virus corona.

Tentunya, aksi sosial Aprilla ini bisa membantu pasangan sejoli maupun suami istri yang tidak bisa keluar rumah untuk membeli kondom karena takut terjangkit virus corona.  

Bulan lalu saja, Asprilla juga menjanjikan memasok 3,5 juta alat kontrasepsi sekali pakai itu untuk membantu meredakan kekurangan global seperti yang dilaporkan.

Dia juga pernah menawarkan promosi “beli dua gratis satu” melalui situs resmi websitenya untuk memudahkan pembeli mendapatkan kondom yang mulai terbatas belakangan ini.

Faustino Asprilla memutuskan gantung sepatu pada tahun 2004 silam. Alih-alih menjadi pelatih sepak bola, pria asal Kolombia itu justru meluncurkan produk kondom mereknya sendiri, Kondones Tino.

Pria 50 tahun itu terinspirasi memproduksi kondom ‘Tino’ setelah foto dirinya yang tak sengaja memegang kemaluannya menjadi berita utama. Momen ini terjadi dalam laga persahabatan antara Kolombia versus Chile pada 1993.

Sejak kejadian itu, Asprilla pun mengukuhkan diri sebagai simbol seks di Kolombia. Sosoknya semakin tenar kala dia mewakili negaranya dalam turnamen Piala Dunia 1994 dan 1998.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%