Laura Basuki Pamer Kelenturan, Gading Marten: Lagi Nyamar Jadi Lantai

Rabu, 22 April 2020 16:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris kondang Laura Basuki memamerkan tubuh lenturnya dalam sebuah potret yang ia unggah di media sosial Instagram pribadinya, @laurabas.

Laura Basuki memanfaatkan waktu luangnya di masa pandemi virus corona dengan berolahraga. Tentu, ia ingin selalu bugar dan sehat agar virus apapun tak dapat masuk ke tubuhnya.

Momen olahraga Laura terlhat pada Foto yang dipostingan pada Rabu (22/04/20). Wanita berusia 32 tahun itu mengenakan sportswear berupa tanktop dipadu legging putih.

Ia nampak sedang mempraktekkan gerakan senam lantai. Pemeran tokoh Susi Susanti dalam film 'Susi Susanti: Love All' tersebut memperagakan split serta kayang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laura Basuki (@laurabas) on

Kelenturan tubuh Laura Basuki rupanya mengundang sorotan sejumlah selebritis, termasuk Gading Marten. Lucunya, Gading menyebut Laura sedang menyamar menjadi lantai. 

"Lagi nyamar jadi lantai ya hahaha," tulis Gading Marten.

© instagram.com/laurabas
Gading Marten dan Laura Basuki Copyright: instagram.com/laurabasGading Marten dan Laura Basuki

Senam lantai atau gimnastik merupakan olahraga yang umumnya sudah diperkenalkan mulai sejak sekolah dasar. 

Senam lantai pada dasarnya membutuhkan banyak kekuatan, keseimbangan, koordinasi, kelincahan, dan kesadaran tubuh untuk melakukan berbagai gerakan yang berisiko cedera menghindari cedera. 

Senam lantai umumnya bermanfaat untuk meningkatkan kelenturan tubuh Anda. Apabila tubuh lentur dan mudah bergerak mengikuti gerakan senam, tubuh pun juga jauh dari risiko cedera.

Selain itu, senam lantai juga bermanfaat membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, paru-paru, dan membuat tulang lebih kuat.