Lepas Kangen, Yuni Shara Ajak Krisdayanti Main Bulutangkis

Kamis, 23 April 2020 15:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/yunishara36
Lepas rasa kangen setelah hampir dua bulan tidak bersua, penyanyi Yuni Shara dan Krisdayanti bermain bulutangkis di lapangan pribadi. Copyright: © instagram.com/yunishara36
Lepas rasa kangen setelah hampir dua bulan tidak bersua, penyanyi Yuni Shara dan Krisdayanti bermain bulutangkis di lapangan pribadi.

INDOSPORT.COM - Lepas rasa kangen setelah hampir dua bulan tidak bersua, penyanyi Yuni Shara dan Krisdayanti bermain bulutangkis di lapangan pribadi. 

Siapa yang tak kenal Yuni Shara? Wanita dengan nama lengkap Wahyu Setyaning Budi adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Usianya kini hampir menginjak 50 tahun.

Meski begitu, Yuni Shara kerap dipuji warganet sebab ia selalu tampak muda dan fresh. Meski usia makin bertambah, Yuni tetap energik dan cantik.

Baru-baru ini, ia menjadi sorotan publik lantaran nekat mengunjungi adiknya, Krisdayanti di tengah masa pandemi virus corona. Momen tersebut terlihat di unggahan YouTube Yuni Shara.

Yuni mengaku sangat merindukan adik tercintanya lantaran sudah dua bulan tidak berjumpa. Tak hanya itu, pelantung tembang 'Selamanya Aku Milikmu' tersebut juga ingin menjajal lapangan bulutangkis di rumah KD. 

Saat pertama kali melihat lapangan badminton baru tersebut, Yuni Shara pun terkejut. Ia tak menyangka bahwa adik iparnya, Raul Lemos, benar-benar membuat lapangan badminton yang berkualitas. 

"Wow, ini sih niat banget Raul. Ih serius lho, dia bikin ini serius lho," tutur Yuni. 

Yuni Shara lalu menunjukkan kemampuannya bermain bulutangkis. Tak tanggung-tanggung, ia langsung menantang Krisdayanti dan Raul untuk menjadi lawannya. 

Yuni Shara pun terlihat sangat menikmati momen bermain bulutangkis bersama keluarga tercinta.