Diberi Jersey Man United, Al Ghazali: Buat Anak Cucu Nanti!

Sabtu, 25 April 2020 18:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ahmad Al Ghazali mendapatkan hadiah jersey tim kesayangannya, Manchester United, dari sahabatnya Brandon Salim. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ahmad Al Ghazali mendapatkan hadiah jersey tim kesayangannya, Manchester United, dari sahabatnya Brandon Salim.

INDOSPORT.COM – Ahmad Al Ghazali mendapatkan hadiah jersey tim kesayangannya, Manchester United, dari sahabatnya Brandon Salim. Jersey itu akan dia simpan sampai dia tua.

Melalui Insta Story, Al Ghazali memajang jersey warna merah tim kesayangannya, Manchester United. Jersey yang diperoleh dari Brandon Salim itu diketahui edisi 2011-2012 keluaran terbatas.

Pria yang akrab disapa Al itu mengaku senang atas hadiah Brandon, pasalnya putra aktor ternama Ferry Salim itu lebih menyukai klub Liga Inggris lainnya, yakni Arsenal ketimbang Setan Merah.

“Terima kasih Brandon Salim,” tulis Al itu dalam Bahasa Inggris di atas foto yang dia unggah.

“Udah kasih gue hadiah jersey home Manchester United 2011/2012 walaupun dia fans Arsenal ternyata simpan baju Man United juga,” lanjut putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianti itu.

Al berjanji akan menyimpan pemberian Brandon ini ke dalam koleksi pribadinya. Jersey ini akan menjadi cerita tersendiri ke anak cucunya kelak.

“Nanti bakal dipajang buat cucu gue, harusnya lo tanda tangan di bajunya,” pungkas Al.

© Instagram/AlGhazali
Al Ghazali mendapat hadiah jersey Manchester United dari Brandon Salim Copyright: Instagram/AlGhazaliAl Ghazali mendapat hadiah jersey Manchester United dari Brandon Salim

Al sendiri diketahui tengah menempuh pendidikan di kota London, Inggris. Dia menyusul sang adik, El Rumi, yang lebih dulu melanjutkan pendidikan di sana.

Berbeda dengan El Rumi yang memilih pulang ke Indonesia sejak pandemi virus corona menyerang Eropa, Al tampaknya masih betah untuk pulang.

Sementara itu, sahabatnya Brandon saat ini juga sama-sama menempuh pendidikan di luar negeri. Bedanya, Brandon melanjutkan sekolah di Negeri Kanguru, alias Australia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%