Wow! Baru Berusia 2 Tahun, Anak Marcus Gideon Sudah Bisa Main Bulutangkis

Rabu, 29 April 2020 14:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu agaknya tepat untuk menggambarkan bakat yang dimiliki oleh anak Marcus Fernaldi Gideon yang bernama Junior. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu agaknya tepat untuk menggambarkan bakat yang dimiliki oleh anak Marcus Fernaldi Gideon yang bernama Junior.

INDOSPORT.COM - Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu agaknya tepat untuk menggambarkan bakat yang dimiliki oleh anak Marcus Fernaldi Gideon yang bernama Junior.

Meskipun usianya baru dua tahun, Junior diketahui sudah bisa bermain bulutangkis dengan ayahnya. Hal itu terlihat dari postingan instastosry Instagram yang diunggah oleh istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi pada hari ini, Rabu (29/04/20).

Dalam postingan tersebut, Marcus Gideon tampak sedang asyik bermain dengan Junior. Si kecil Junior bahkan sudah mampu mengangkat raket untuk menangkis kok yang dilemparkan oleh ayahnya.

Agnes Amelinda Mulyadi juga menceritakan bahwa saat itu Junior baru saja bangun tidur namun langsung bersemangat saat diajak main bulutangkis oleh Marcus Gideon.

"Anaknya masih ngantuk," tulis Agnes dengan menambahkan emoji tertawa.

Melihat ketertarikan Junior untuk bermain bulutangkis, tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti ia akan menjadi atlet hebat seperti ayahnya.

Marcus Fernaldi Gideon selalu konsisten mempertahankan prestasi di dunia bulutangkis. Hingga saat ini Marcus Gideon dan partnernya, Kevin Sanjaya Sukamuljo masih menjadi ganda putra yang menduduki ranking pertama di dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%