Capai Triliunan Rupiah, Ini Total Kekayaan Serena Williams dan Suami

Kamis, 30 April 2020 17:32 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian West/AFP/Getty Images
Serena Williams dan sang suami, Alexis Ohanian. Copyright: © Ian West/AFP/Getty Images
Serena Williams dan sang suami, Alexis Ohanian.

INDOSPORT.COM - Petenis Serena Williams yang menikahi pendiri situs Reddit Alexis Ohanian memiliki jalan cerita cinta yang menarik serta mempunyai kekayaan yang super fantastis.

Sebelumnya kedua pasangan miliuner itu yang melangsungkan pernikahan pada tahun 2017 silam mempunyai kisah cinta yang unik bak drama sinetron.

Serena yang kala itu berusia 36 tahun dan sang suami Ohanian 34 tahun, pertama kali bertemu di Roma tahun 2015. Waktu itu keduanya sama-sama menginap Hotel Cavalieri Hilton. Keduanya pun memiliki agendanya masing-masing, Serena yang akan melangsungkan pertandingan sedangkan Ohanian jadi pembicara di sebuah seminar.

Pertemuan mereka pun diawali dengan ketidaksengajaan. Serena saat itu tengah kongkow bersama teman-temannya di meja pinggir kolam mengisi waktu sebelum bertanding.

Ohanian pun kemudian datang dengan komputernya lantas tanpa basa basi duduk di meja sebelah mereka yang kosong, langsung asik dengan laptopnya tanpa menghiraukan sekitar.

Petenis wanita itupun beserta kawannya saling memandangi satu sama lain lalu sepakat untuk mengerjai pria yang tak ia kenali itu sebelumnya. Padahal Ohanian adalah pendiri situs web media sosial paling banyak dikunjungi ketiga di AS.

Serena dan temanya bergurau dengan mengatakan bahwa terdapat tikus yang melintas di mejanya. Walau Ohanian tak mempercayainya namun suasana pun justru menjadi lebih cair hingga membuat Serena mengundang Ohanian ke mejanya.

Lalu seiring mengobrolnya mereka, kala itu mantan petenis puteri nomor satu dunia tersebut tidak pernah mengetahui apa itu Reddit. Sedangkan Ohanian pun tak pernah menyaksikan Serena bermain tenis. Setelah kejadian tersebut Ohanian pun kini berjanji tak ingin melewatkan aksi Serena di lapangan tenis.

Dan dari sejak itu keduanya pun semakin lengket. Meski kebersamaan mereka kala itu tak banyak diungkap media, namun kisah mereka seperti drama di sebuah sinetron dan akhirnya mereka pun melangsungkan pernikahan di tempat dan meja yang sama seperti pertemuan awal mereka.

Namun terlepas itu semua, Serena dan Ohanian akhirnya menjadi salah satu pasangan terkaya dan terkenal di AS. Mengutip Business Insider, pasangan ini memiliki nilai total kekayaan 189 juta dolar AS atau sekitar Rp2,8 triliun rupiah.

Selain mendirikan Reddit, Ohanian juga mempunyai perusahaan yang bernama Initialized Capital. Serena dan Ohanian juga memiliki perusahaan bernama Serena Ventures, yang berfokus pada kaum minoritas di AS serta aset-aset besar lainnya.

Serena Williams yang mempunyai gelar Grand Slam terbanyak dari petenis manapun, sepanjang kariernya telah memenangkan 72 gelar, dan tentu sudah mengasilkan banyak uang ketika menyabet gelar juara tersebut.

Belum lagi dari sponsor. Seperti pada 2004 ia menandatangani kontrak dengan Nike senilai 40 juta dolar AS.

Dan perlu diketahui juga ia telah memiliki saham di klub american football, yakni Miami Dolphins serta juga di ajang MMA ternama UFC.

Sewaktu pernikahannya berlangsung saja banyak juga pesohor yang datang, pernikahannya yang mencapai 1 juta dolar Amerika atau senilai 13,5 miliar lantas dilakukan secara tertutup. Para tamu juga dilarang membawa telepon genggam setelah ada perjanjian foto eksklusif dengan majalah Vogue.

Kalangan yang sewaktu itu datang diketahui di antaranya yakni Beyonce, Kim Kardashian, Eva Longoria dan suaminya Jose Barton. Juga hadir teman karibnya sesama petenis, Caroline Wozniacki, yang hadir bersama tunangannya, pemain NBA David Lee.

Penulis: Andre Febriansyah

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%