Bangga Cap Bad Boy, Mike Tyson Beri Bukti 'Kenakalannya'

Sabtu, 2 Mei 2020 17:58 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Visual China Group via Getty Images.
Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson ini tengah bangga dengan labeli dirinya sebagai Bad Boy, ia juga memberikan bukti kenakalannya itu. Copyright: © Visual China Group via Getty Images.
Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson ini tengah bangga dengan labeli dirinya sebagai Bad Boy, ia juga memberikan bukti kenakalannya itu.

INDOSPORT.COM - Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson ini tengah bangga dengan melabeli dirinya sebagai Bad Boy, ia juga memberikan bukti kenakalannya selama ini.

Mike Tyson merupakan pria yang berusia 53 tahun. Di usianya yang sudah hampir menua tersebut, ia masih memiliki performa yang luar biasa dalam melakukan aksi tinjunya.

Melansir dari akun resmi Twitter pribadi miliknya, ia tengah memamerkan momen saat berlatih. Kekuatan dan kecepatan dalam mengajunkan tangan masih terlihat seperti diirinya saat muda.

Dalam keterangan unggahan video tersebut, mantan juara dunia tinju ini juga mengakui bahwa dirinya adalah seorang bad boy dalam hidupnya.

Kenakalannya juga ia tunjukkan dalam cuplikan video saat ia melakukan latihan tinju bersama temannya. Dengan menggenakan pakaian oranye polos, ia sangat lincah di usia yang sudah tua tersebut.

“Saya adalah pria nakal selamanya. Menonton #BadBoysforLife sekarang di DVD Blueray @realmartymar,” tulis Mike Tyson di akun Twitter pribadinya.

Tak heran jika pada akhirnya Mike Tyson menjadi sosok yang sangat ditakuti dalam cabang olahraga tinju meski saat ini usianya sudah mencapai 53 tahun.

Selain hobi dengan aksi gulat tersebut, Mike Tyson juga tak kalah dalam beraduh akting. Salah satu akting yang ia tunjukan adalah di film IP Man 3 di mana dirinya menjadi lawan main Donnie Yen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%