Ketahuan Selingkuhi Istri Mike Tyson, Brad Pitt Pernah Hampir Dibunuh

Minggu, 3 Mei 2020 10:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Anthony Barboza/Getty Images
Mike Tyson bersama mantan istrinya, Robin Givens Copyright: © Anthony Barboza/Getty Images
Mike Tyson bersama mantan istrinya, Robin Givens

INDOSPORT.COM - Aktor kenamaan Hollywood, Brad Pitt, pernah punya masalah serius lantaran ketahuan selingkuh dengan istri Mike Tyson.

Rumah tangga Mike Tyson dengan Robin Givens memang berantakan. Pernikahan mereka hanya bertahan selama satu tahun dan berakhir dengan perceraian pada 1989 silam.

Ketika sedang dalam masa proses perceraian, Robin Givens seolah menemukan tambatan hati baru, yaitu Brad Pitt. Givens yang tadinya hidup dengan seorang pria emosian seolah menemukan ketenangan saat berjumpa dengan Brad Pitt.

Emosi Mike Tyson tersulut ketika melihat percik-percik asmara antara Givens dan Pitt. Terlebih saat itu Tyson masih berstatus sebagai suami sah dari Robin Givens.

Legenda tinju asal Amerika Serikat itu bahkan terang-terangan mengaku membuntuti keduanya untuk membuktikan skandal perselingkuhan itu.

"Benar-benar gila. Kamu seharusnya melihat wajahnya (Pitt) ketika dia melihat saya," ujar Mike Tyson dilansir dari  ozzymann.com.

Tyson mengatakan Brad Pitt benar-benar ketakutan ketika perselingkuhannya dengan Robin Givens terbongkar. Masih beruntung amarah Mike Tyson waktu itu tidak meledak hingga melepaskan bogem mentah ke wajah Brad Pitt.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%