Mengintip Isi Rumah Kaca Roger Federer Senilai Rp120 Miliar

Minggu, 3 Mei 2020 20:37 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Architectural Digest
Salah satu sudut rumah Roger Federer. Copyright: © Architectural Digest
Salah satu sudut rumah Roger Federer.

INDOSPORT.COM - Dikenal sebagai salah satu petenis dunia yang memiliki kekayaan melimpah, tidak kaget bila Roger Federer memiliki hunian mewah senilai Rp120 miliar di Kota Wollerau, Swiss.

Rumah bergaya arsitektur modern dengan luas 500 meter persegi ini berdiri di lahan tanah 1,5 hektar. Dengan desain modern dan banyak mengaplikasikan kaca, rumah tersebut terlihat cantik dan mewah.

Bangunan tersebut dilengkapi oleh fasilitas kolam renang, dan balkon besar dengan nyaris tak ada dinding yang membatasi antara interior rumah dengan pemandangan danau Zurich yang indah. 

© www.themostexpensivehomes.com
Isi rumah Roger Federer di Swiss. Copyright: www.themostexpensivehomes.comIsi rumah Roger Federer di Swiss.

Bangunan ini terdiri dari tiga lantai dan juga dua apartemen mewah di dalamnya. Apartemen pertama ditempati Federer bersama istri dan keempat anaknya Myla, Charlene, Leo, dan Lenny. Sedangkan yang satunya lagi digunakan oleh kedua orang tua petenis kelahiran Basel itu, yakni Robert dan Lynette.

Dalam foto-foto yang dirilis Architectural Digest, kita dapat mengagumi interior rumah Roger Federer yang menakjubkan.

© Architectural Digest
Isi rumah kaca Roger Federer. Copyright: Architectural DigestIsi rumah kaca Roger Federer.

Hunian tersebut tentunya tempat yang nyaman untuk beristirahat dan menghabiskan waktu, berkumpul dengan para anggota keluarga dan kerabat terdekat. Bahkan ketika berada dalam periode karantina seperti ini. 

Sebelumnya, segala turnamen tenis telah diberhentikan sampai 13 Juli 2020. Sementara itu, Roger Federer, yang menjalani operasi pada lutut kanannya Februari lalu, sedang melanjutkan pelatihan di rumahnya, dan ia harus siap untuk melanjutkan musim tenis yang tertunda.

Penulis: Maulana Yusuf

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%