Gaya Halu nan Lucu Model Seksi Filipina saat 'Sentuh' LeBron James

Rabu, 6 Mei 2020 20:00 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© [email protected]_esguerra
Filipina dikenal sebagai negara yang penduduknya menggemari basket. Kesukaan terhadap olahraga itu juga dimiliki oleh model seksi asal negara itu, Pam Esguerra. Copyright: © Instagram@pam_esguerra
Filipina dikenal sebagai negara yang penduduknya menggemari basket. Kesukaan terhadap olahraga itu juga dimiliki oleh model seksi asal negara itu, Pam Esguerra.

INDOSPORT.COM – Filipina dikenal sebagai negara yang penduduknya menggemari basket. Kesukaan terhadap olahraga itu juga dimiliki oleh model seksi asal negara itu, Pam Esguerra.

Pamela Dianne Esguerra, atau yang akrab disapa Pam Esguerra, merupakan model terkenal asal negara Filipina. Wanita bertubuh indah ini dikenal populer di media sosial Instagram dan telah memiliki lebih dari 325 ribu pengikut.

Dikenal memiliki tubuh indah, Pamela sering kali memamerkan berbagai pose yang ia lakukan yang kemudian diunggah di akun Instagram-nya. Pose-pose tersebut pun senantiasa dibanjiri komentar dari para netizen yang menjadi pengikutnya.

Namun, tak cuma menjadi model, termasuk tampil di beberapa majalah dewasa, Pamela juga melebarkan sayapnya ke dunia televisi. Ia bahkan diketahui menjadi salah satu ikon ternama bagi televisi Filipina.

Meski memiliki berbagai kesibukan, rupanya Pam Esquerra tetap memiliki waktu untuk diri sendiri dengan cara menikmati hal-hal kesukaannya.

Seperti masyarakat Filipina pada umumnya, Pam rupanya merupakan seorang penggemar basket. Ia bahkan diketahui menjadikan bintang LA Lakers, Lebron James, sebagai idolanya.

Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan Pam di Instagram. Sang model cantik mengunggah foto lucu yang memperlihatkan ia berusaha ‘memeluk’ pemain idolanya, Lebron James.

Dalam foto itu tampak Pamela yang menggunakan jersey sang pemain idola tengah berdiri di depan layar televisi yang menunjukkan gambar Lebron. Uniknya, Pamela tampak berupaya memeluk bintang Lakers itu dengan mengulurkan tangan ke arah sang idola yang tersenyum lebar di layar televisi.

Lebron James sendiri memang merupakan salah satu bintang besar di NBA saat ini. Pria yang kini membela Lakers itu telah mengoleksi 3 cincin juara NBA, dengan rincian 2 gelar bersama Miami Heat dan 1 lagi bersama Cleveland Cavaliers.

Ia sempat diharapkan membangkitkan reputasi Lakers yang dibelanya sejak tahun 2018 dengan menjadi juara NBA musim ini. Namun, impian itu harus tertunda setelah kompetisi NBA musim ini dihentikan sementara akibat pandemi corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%