Pemain Persija Jakarta Ini Tak Kalah Asyik dari Remar Martin Saat Main TikTok

Rabu, 6 Mei 2020 23:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @anggitaoktavv
Pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani punya gaya yang tak kalah menarik dari Remar Martin saat main TikTok. Copyright: © @anggitaoktavv
Pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani punya gaya yang tak kalah menarik dari Remar Martin saat main TikTok.

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani punya gaya yang tak kalah menarik dari Remar Martin saat main TikTok.

Seperti yang telah diketahui, bebarapa waktu yang lalu media sosial dihebohkan dengan aksi seorang selebgram asal Filipina Remar Martin.

Remar dketahui punya banyak penggemar karena sering mengunggah video-video menarik saat bermain TikTok. Selain dikenal sebagai seleb TikTok, remaja wanita berusia 17 tahun itu juga punya banyak penggemar di media sosial lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kasih slow duluuuu😋😋

A post shared by Anggita Oktaviani🌶🌶 (@anggitaoktavv) on

Anggita Oktaviani ternyata juga punya kemampuan yang tak kalah asyik saat bermain TikTok. Hal itu ditunjukkan Anggita dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram pada, Selasa (05/05/20).

Dalam video tersebut, pemain Persija Jakarta Putri itu tampak sedang menari diiringi dengan lagu berjudul Kasih Slow yang dipopulerkan oleh Vita Alvia. Seorang netizen pun mengakui jika aksi Anggita Oktaviani pun tak kalah asyik dari Remar Martin.

"Ngapain jauh-jauh ke Remar yak, dia juga canggih hwakakaka," tulis seorang netizen. "Udah jago keknya ni main TikToknya," timpal netizen yang lain.

Bermain TikTok adalah salah satu cara Anggita Oktaviani untuk mengisi waktu selama karantina mandiri. Meski demikian, Anggita tetap melakukan latihan untuk menjaga performa hingga Liga 1 putri 2020 dilangsungkan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%