Mewah! Jam Tangan Terbaru Milik Conor McGregor, Cuma Ada 25 di Dunia

Sabtu, 9 Mei 2020 17:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@thenotoriousmma
Mike Tyson dan Conor McGregor hisap ganja bersama-sama di Irlandia Copyright: © Instagram/@thenotoriousmma
Mike Tyson dan Conor McGregor hisap ganja bersama-sama di Irlandia

INDOSPORT.COM - Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor menambah koleksi jam tangan mewah miliknya. Menariknya, jam tersebut hanya diproduksi sebanyak 25 buah saja.

Jam tangan mewah merek Patek Philippe itu ditunjukkan oleh Conor McGregor dalam postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Sabtu (09/05/20). Dalam postingan tersebut, McGregor melakukan unboxing jam tangan mewah yang baru dimilikinya.

Patek Philippe merupakan jam tangan buatan Swiss. Dilansir dari Bleacher Report, jam ini limited edition karena hanya dibuat sebanyak 25 buah saja.

Harga pastinya tidak diketahui, namun tentunya tidak murah karena hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Sebelumnya, Conor McGregor memang diketahui telah memiliki koleksi dua arloji Patek Philippe yang diperkirakan bernilai hampir 160 ribu dolar AS (2,38 miliar rupiah).

Jam tangan yang dipamerkan oleh McGregor itu dijuluki The Hulk karena didominasi dengan warna hijau. Taburan berlian dan bahan kulit buaya membuat kesan mewah semakin terasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

"1 dari 25 yang dibuat di dunia. Saya pemilik nomor 12, bersertifikat. Mereka tidak akan pernah menggunakan skema warna ini lagi," tulis Conor McGregor.

Meskipun akhir-akhir ini McGregor tidak naik ke atas ring untuk bertarung, namun pundi-pundi kekayaannya seakan tak pernah habis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%