Pacaran Lama, Aktris India Ini Masih Enggan Dinikahi Mathias Boe

Minggu, 10 Mei 2020 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Indiatimes
Pebulutangkis Denmark, Mathias Boe, dan aktris India, Taapsee Pannu. Copyright: © Indiatimes
Pebulutangkis Denmark, Mathias Boe, dan aktris India, Taapsee Pannu.

INDOSPORT.COM - Aktris top India, Taapsee Pannu, mengakui masih belum memikirkan rencana untuk menikahi kekasihnya yang merupakan mantan pebulutangkis Denmark, Mathias Boe. Kesibukan sebagai selebritis menjadi alasan utamanya.

Mathias Boe pada April 2020 memutuskan gantung raket dari dunia bulutangkis. Ganda putra andalan Denmark itu kini memiliki waktu lebih banyak untuk dihabiskan bersama kekasihnya asal India, Taapsee Pannu.

Setelah keputusan Boe gantung raket, banyak pihak di India yang mempertanyakan kelanjutan hubungan Pannu dengan Boe. Bahkan, ada yang meramalkan keduanya akan menikah dalam waktu dekat.

Namun, Pannu membantah rumor tersebut. Dalam wawancara dengan Times of India, dia lebih senang berbicara soal pekerjaannya daripada kehidupan pribadinya, termasuk soal asmara.  

“Saya tidak ingin berbicara tentang kehidupan pribadi saya, karena saya tidak ingin (topik tentang) dia (Boe) memgambil alih kehidupan profesional saya,” kata Pannu yang populer lewat film ‘Pink’ dan ‘Badla’ itu.

“Saya terlalu sibuk sekarang. Ketika saya akhirnya siap untuk membangun sebuah keluarga, saya akan menikah dan memiliki bayi,” tegasnya.

Mathias Boe dan Taapsee Pannu  saat ini menjalani hubungan jarak jauh. Boe tinggal di Denmark, sementara sang kekasih tinggal di Mumbai, India. 

Namun, mereka belum bisa bertemu langsung karena karena wabah virus corona membuat sejumlah negara memberlakukan lockdown, termasuk Denmark dan India.  

Meski begitu, Pannu merasa hubungan baik-baik saja karena mereka selalu berkomunikasi melalui telepon. Kemajuan teknologi mendekatkan setiap orang dalam situasi sulit seperti ini.

“Mengenai hubungan jarak jauh kami, saya rasa tidak begitu sulit. Kami selalu berhubungan dan menanyakan kabar satu sama lain lewat telepon,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Boe dan Pannu dikabarkan kali pertama bertemu pada ajang Indian Badminton League 2013. Saat itu dia bermain untuk Awade Warriors, sedangkan Pannu merupakan brand ambassador Hyderabad Hotshots.

Taapsee Pannu, yang notabebe penggemar bulutangkis, kemudian membeli tim Pune 7 Aces pada 2018. Dia menunjuk Mathias Boe sebagai pelatih kepala timnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%