Potong Rambut Sendiri, Kevin Sanjaya Tunjukkan Penampilan Unik

Senin, 11 Mei 2020 14:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dituntut untuk selalu kreatif selama menjalani karantina mandiri di rumah. Ia bahkan kini bisa mencukur rambutnya sendiri. Copyright: © Instagram@kevin_sanjaya
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dituntut untuk selalu kreatif selama menjalani karantina mandiri di rumah. Ia bahkan kini bisa mencukur rambutnya sendiri.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dituntut untuk selalu kreatif selama menjalani karantina mandiri di rumah. Ia bahkan kini bisa mencukur rambutnya sendiri.

Kevin Sanjaya Sukamuljo selalu mematuhi peraturan pemerintah untuk tetap beraktivitas di rumah selama pandemi virus corona masih berkecamuk.

Alhasil Kevin Sanjaya pun menyadari jika dirinya tidak bisa pergi ke barbershop untuk potong rambut. Padahal kian rama rambut Kevin semakin gondrong dan membuatnya tidak nyaman.

Itu sebabnya, partner Marcus Fernaldi Gideon itu memilih untuk mencukur rambutnya sendiri. Meski demikian, Kevin Sanjaya Sukamuljo merasa janggal dengan gaya rambutnya yang sekarang.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram @kss.mdo yang diunggah pada, Minggu (10/05/20).

"Iya tapi ketipisan akhirnya gue potong rambut sendiri, tuh, tipis banget," ujar Kevin Sanjaya sambil tertawa.

Walaupun Kevin kurang puas dengan upayanya mencukur rambut sendiri, para netizen justru memberikan pujian melihat gaya rambut baru Kevin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya Fanbase Manado (@kss.mdo) on

@milamila5015: "Waaaw kereeen rambutnya"

@heztianggraeni: "Ketipisan juga gak papa tetep tampan. itu yang panjang ditipis'in lagi, dikit ajja,, tambah tampan"

@putrilophe13112002: "Gemes banget mpin"

@bundacand: "Gak papa mpin, ketipisan aja ganteng"

@riskaundo: "Aduhh gantengnya kebangetan"

Selama karantina, Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku tetap melakukan latihan meskipun intensitasnya tidak semaksimal biasanya.

Hal itu dilakukan untuk menjaga performanya hingga kondisi kembali menjadi kondusif dan Kevin Sanjaya bisa beraksi di turnamen bulutangkis selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%