Rayakan Hari Ibu Sedunia, Neymar Bagikan Momen Manis

Senin, 11 Mei 2020 12:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© BBC/Getty Images
Neymar beraksi di laga PSG vs Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2019/20. Copyright: © BBC/Getty Images
Neymar beraksi di laga PSG vs Strasbourg dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2019/20.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, membagikan momen manis bersama tiga perempuan berharga dalam hidupnya untuk merayakan hari ibu sedunia.

Neymar mengunggah tiga foto saat dia bersama ibunya, mantan kekasih dan juga neneknya melalui akun resmi Instagram, Senin (11/05/20).

“Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di dunia… terutama untuk tiga ibu, ratu, dan pahlawan super ini. Saya juga mengagumi Anda. Terima kasih untuk semua yang Anda lakukan untuk saya. Saya mencintaimu,” tulis Neymar.

Terlihat pada foto pertama, Neymar berpose sambil mencium ibunya. Di foto kedua, Neymar mengunggah foto wanita yang sedang bersama dua orang anak. Di bagian terakhir terdapat video saat Neymar bercanda dengan neneknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ene10ta Érre 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Diketahui tiga orang wanita dalam unggahan Neymar tersebut memang menghuni tempat yang spesial di hati Neymar. Terutama, ibu kandung Neymar Nadine Goncalves.

Meski Goncalves berpisah dengan ayah kandung Neymar pada 2016 silam, namun sosok Nadine tetap jadi bagian terpenting dalam perjalanan karier profesional pemain 27 tahun itu di sepak bola.

Perempuan kedua yang diberi ucapan selamat Hari Ibu oleh Neymar yakni Carolina Dantas. Dia adalah wanita yang melahirkan anak kandung sang pemain di usianya yang masih muda.

Keduanya menjalin hubungan cinta saat Neymar baru berusia 19 tahun, dan Carolina baru berusia 17 tahun. Dari percintaan mereka di usia belia itulah, Carol--sapaan akrabnya— melahirkan putra yang diberi nama David Lucca.

Hubungan Neymar dengan Carol akhirnya bubar dan keduanya belum sempat menikah. Terlebih Carol saat itu belum cukup dewasa, dan Neymar sendiri baru meniti karier di klub Santos.

Meski demikian, Neymar tetap bersikap ksatria dengan tetap memberi nafkah Carol dan putranya. Carol pun tidak pernah cemburu ketika Neymar selalu dirumorkan tengah berpacaran dengan wanita lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%