Dianggap Mengganggu, Taman Bermain Kiper Manchester United Dibongkar

Selasa, 12 Mei 2020 22:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Visionhaus/GettyImages
Dua kiper klub Liga Inggris, Manchester United, Sergio Romero (kiri) dan David De Gea dalam sesi latihan. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Dua kiper klub Liga Inggris, Manchester United, Sergio Romero (kiri) dan David De Gea dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester United, Sergio Romero mendapat banyak kritikan dari tetangganya setelah membangun taman bermain di halaman rumahnya.

Para tetangga Sergio Romero menyebut pembangunan taman bermain itu melanggar aturan. Terdapat kastil setinggi 12 kaki, seluncuran 10 kaki dan ruang penthouse setinggi 14 kaki.

Bahkan saking megahnya, para tetangga menyebut arena bermain itu lebih mirip dengan taman hiburan. Padahal Sergio Romero perlu merogoh kocek sebesar 20 ribu pound (366,57 juta rupiah) untuk membangunnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Momentos ÚNICOS 💖💖💖💖

A post shared by Eliana Guercio (@elianaguercio12) on

Area taman bermain yang megah itu dibangun untuk menyenangkan kedua buah hati Romero.

"Instalasi besar ini lebih cocok untuk taman hiburan komersial daripada dibangun di perumahan ayang tenang," ujar seorang tetangga kiper Manchester United itu dilansir dari The Sun.

"Biasanya bangunan seperti ini dibangun di bagian kebun belakangan rumah bukan di depan," timpal tetangga yang lain. "Itu bukan hanya terlalu besar tetapi juga bisa mengganggu pandangan para pengendara yang lewat," sambung yang lain.

Pihak berwenang juga sudah memeriksa area taman bermain yang dibangun Sergio Romero dan dianggap menyalahi aturan. Mau tak mau Romero harus membongkarnya dan bersiap untuk menelan kerugian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%