Positif Hamil, Maria Febe: Kuncinya Berdoa dan Berserah

Selasa, 12 Mei 2020 15:09 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dok Pribadi Maria Febe
Pasangan eks pebulutangkis, Maria Febe dan Andrei Adistia. Copyright: © Dok Pribadi Maria Febe
Pasangan eks pebulutangkis, Maria Febe dan Andrei Adistia.

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia datang dari mantan tunggal putri nomor satu pelatnas, Maria Febe Kusumastuti. Melalui unggahan instastory pribadi, dirinya dinyatakan positif hamil oleh dokter. Seperti diketahui bersama, Maria Febe merupakan istri dari mantan ganda putra Indonesia, Andrei Adistia. Keduanya menikah pada 27 Oktober 2017.

Kepada INDOSPORT, wanita yang menjadi mualaf sejak 2013 lalu itu membagikan kabar bahagianya soal ia dinyatakan positif hamil.

"Alhamdulillah senang, keluarga besar dan teman-teman dekat juga senang, mereka pada bilang WFH-nya berhasil," candanya saat dihubungi awak INDOSPORT melalui sambungan telepon, Selasa (12/05/20).

Dirinya menambahkan kalau orang di sekitarnya jadi lebih perhatian, karena sebelumnya, ia bercerita pernah hamil saat di Kanada. 

"Mereka jadi lebih care, perhatian sama saya, mereka juga berpesan jangan capek-capek. Karena sejujurnya ini kehamilan saya yang kedua, dan sebelumnya saya ada riwayat duka janin yang tidak berkembang pada tahun 2018 waktu di Kanada," sambungnya.

Dirinya juga mengaku bahwa kehamilannya kini tidak terlepas dari sang pencipta, Allah SWT. Ia berkeyakinan bahwasanya ini adalah kado buatnya usai memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab."Alhamdulillah tahun 2020, setelah berhijrah dan di bulan ramadan dikasih keberkahan hamil lagi."

“Semua yang saya peroleh itu kuncinya adalah doa, dan berserah kepada Allah. Percaya pada rencananya yang indah dan tepat pada waktunya. Dan jangan lupa ini bulan ramadan, bulan penuh ampunan dan berkah."

"Berdoalah dengan sungguh-sungguh, insyaallah apa yang kita pinta terkabul dan menjadi berkah," lanjut Febe lagi.

Maria Febe yang memiliki nama islam Aisyah Febe ini juga meminta doa untuk semuanya agar proses kehamilannya ini lancar. "Mohon doanya kepada teman-teman semua, semoga lancar sampai persalinan (saya dan bayinya selalu sehat)," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%