Tak Cuma Bela Diri, Fina Phillipe Ternyata Juga Hobi Otomotif

Jumat, 15 Mei 2020 09:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/lafinaa/
Fina Phillipe, aktris sekaligus presenter dari Indonesia Copyright: © instagram.com/lafinaa/
Fina Phillipe, aktris sekaligus presenter dari Indonesia

INDOSPORT.COM – Presenter olahraga, Fina Phillipe, ternyata memiliki hobi otomotif dengan kegemannya menjajal motorcross. Fina selama ini dikenal dengan skilnya dalam dunia bela diri.

Wanita cantik kelahiran 8 Mei 1990 itu beberapa kali mengunggah lewat akun Instargam, kegiatannya saat menaiki sepeda motor sporty.

Fina yang kerap hadir menyapa pemirsa tv di acara siaran langsung pertandingan sepak bola itu pernah rela berkotor-kotor ria kala menabras jalanan tanah yang basah sambil naik motorcross.

Tak sendirian, Fina kadang ditemani oleh rekan-rekannya yang juga memiliki hobi yang sama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fina Phillipe 洪飞娜 (@lafinaa) on

Selain motorcross, Fina juga menjajal menaiki motor gede. Fotonya di Instagram memperlihatkan dia memadukan busana sporty lengkap dengan sepatu boot saat memamerkan motor gede dengan desain yang unik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fina Phillipe 洪飞娜 (@lafinaa) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fina Phillipe 洪飞娜 (@lafinaa) on

La Tania Finanda Phillipe Putri, nama lengkap wanita cantik itu, kerap melintasi jalanan kota sambil mengendarai motogrgede. Terlihat dia tampil casual dengan menutupi sebagian wajahnya menggunakan masker dan kaca mata hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fina Phillipe 洪飞娜 (@lafinaa) on

Selain menjadi presenter olahraga, Fina juga sempat menginjakkan kaki di dunia akting di film Silent Heroes. Sejak saat itu, dia seperti ketagihan bermain film.

Bahkan, dia ketagihan bermain film bertema mandarin.Oleh karena itu, dia sangat mendalami dengan penuh penghayatan ketika memerankan karakter yang dia perankan.

Desember lalu, dia menyumbang medali emas untuk Indonesia di ajang kejuaraan Jiujitsu, Brazillian Jiujitsu Open 2019, yang digelar di Jakarta. Pada ajang kejuaraan ini setidaknya telah mengalahkan berbagai wakil dari sesama Indonesia bahkan Malaysia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%