Terisak, Adik Mauro Icardi Buat Pengakuan ‘Dosa’ ke Wanda Nara

Jumat, 15 Mei 2020 00:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Adik Mauro Icardi, Ivana, ingin berbaikan dengan kakak iparnya, Wanda Nara. Copyright: © Getty Images
Adik Mauro Icardi, Ivana, ingin berbaikan dengan kakak iparnya, Wanda Nara.

INDOSPORT.COM - Ivana Icardi, adik pemain Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, mengaku ingin memperbaiki hubungan dengan sang kakak ipar, Wanda Nara.

Hal tersebut ia ungkap di sebuah sesi curhat dalam acara Survivors 2020 di mana ia adalah salah satu kontestannya. Ivana tidak menampik bahwa hubungannya dengan Mauro Icardi dan Wanda Nara memang kurang baik, atau bahkan bisa dibilang buruk.

“Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan kakak saya dan keluarga kami. Selama ini saya selalu menyalahkan istrinya, bahkan sampai berkali-kali,” ucap Ivana Icardi, seperti diwartakan laman Marca.

“Kakak saya adalah sosok yang baik dan dia tahu kalau saya sangat merindukannya. Saya betul-betul ingin segalanya bisa kembali seperti semula tapi ini seperti di luar kuasa saya,” tambahnya.

Berbicara soal konflik keluarga pada akhirnya membuat Ivana tidak bisa menahan air matanya. Perasaan cinta yang mendalam terhadap sang kakak pun diakuinya sebagai ‘biang kerok’ pertengkarannya dengan Wanda Nara.

“Saya sudah memikirkan ini berulang kali, saya selalu punya ego untuk menang sendiri. Saya terus-terusan ribut dengannya (Wanda) dan itu karena rasa cinta saya untuk Mauro,” ujarnya lagi.

Ivana merasa mungkin sekarang sudah saatnya meminta maaf atas apa yang telah ia lakukan hingga membuat Mauro Icardi dan Wanda Nara terganggu. Ia pun yakin, mereka bisa rukun dan tetap bersama sebagai keluarga.

Selain itu, Ivana Icardi juga ingin segala permasalahan di keluarganya dapat segera berakhir, apalagi yang berkaitan dengan sang kakak ipar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%