3 Bule Cantik 'Keroyok' Bagus Kahfi Sambil Main TikTok

Senin, 18 Mei 2020 16:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© topskor/PSSI
Terjebak lockdown di Inggris seolah tak jadi beban bagi Bagus Kahfi. Ia tetap bisa mencari hiburan, salah satunya adalah dengan bermain TikTok. Copyright: © topskor/PSSI
Terjebak lockdown di Inggris seolah tak jadi beban bagi Bagus Kahfi. Ia tetap bisa mencari hiburan, salah satunya adalah dengan bermain TikTok.

INDOSPORT.COM - Terjebak lockdown di Inggris seolah tak jadi beban bagi Bagus Kahfi. Ia tetap bisa mencari hiburan, salah satunya adalah dengan bermain TikTok.

Bagus Kahfi saat ini tinggal di sebuah rumah kecil di bilangan Derby, Inggris. Ia tak dapat pulang ke Indonesia lantaran terjebak lockdown selama pandemi virus Corona.

Pesepakbola 18 tahun itu juga masih memiliki agenda pemulihan cedera dengan fisioterapis Inggris yang ditunjuk langsung oleh pihak Garuda Select. Maka, ia akan menetap di sepanjang tahun 2020.

Sayangnya, sesi pemulihan cedera sempat terhambat karena Bagus tak bisa bertemu fisioterapis selama lockdown. Alhasil, ia pun saat ini masih menikmati waktu santai.

"Karena lockdown ini, saya jadi agak delay ketemu fisioterapi. Jadi saya tetap lakukan recovery di sini dulu, nanti ketemu sama fisio," ucap Bagus.

Sembari mengisi waktu luang, Bagus Kahfi nampaknya menjalin keakraban dengan tiga putri dari pemilik rumah. Bahkan, tiga bule cantik itu 'mengeroyok' Bagus agar mau ikut serta bermain TikTok.

"I swear ini karena paksaan," ungkap Bagus, saat mengunggah ulang video TikTok dari @sambel05 di akun Twitternya.

Tak butuh waktu lama bagi fans untuk menyerbu kolom komentar Twitter Bagus Kahfi. Banyak pula fans yang antusias dan meminta saudara kembar Bagas Kaffa itu untuk mengunggah video TikTok lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
41%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
41%