Kegilaan Marc dan Alex Marquez Usai Juara di Race MotoGP Virtual

Senin, 18 Mei 2020 13:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram Marc Marquez
Dua pembalap bersaudara, Marc Marquez dan Alex Marquez menunjukan ‘kegilaannya’ usai keduanya meraih podium di balapan virtual MotoGP San Marino Copyright: © Instagram Marc Marquez
Dua pembalap bersaudara, Marc Marquez dan Alex Marquez menunjukan ‘kegilaannya’ usai keduanya meraih podium di balapan virtual MotoGP San Marino

INDOSPORT.COM – Dua pembalap bersaudara, Marc Marquez dan Alex Marquez menunjukan ‘kegilaannya’ usai keduanya meraih podium di balapan virtual MotoGP San Marino, Minggu (17/05/20).

Diketahui dua pembalap Repsol Honda itu mampu meraih podium dengan Alex menjadi sang jawara dan disusul oleh Marc di posisi kedua setelah disalip oleh sang adik di tikungan terakhir. Kemudian Valentino Rossi selaku pembalap tuan rumah menjadi juara ketiga.

Meski sempat nyaris menang dan berakhir kalah lantaran dipecundangi adiknya sendiri, namun Marc tetap legawa dan merayakannya dengan penuh suka cita.

Baik Marc Marquez dan Alex Marquez pun merayakan kemenangan tersebut dengan menunjukkan kelakuan ‘gilanya’ dengan mengunggah sebuah video TikTok di media sosialnya termasuk Instagram.

Dalam video tersebut, nampak Alex melakukan selebrasi dan kemudian Marc muncul dengan menunjukkan ekspresi kecewa. Bukannya merasa kesal, namun setelah itu keduanya berjoget bersama merayakan kemenangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

“Ketika seseorang mengalahkanmu di tikungan terakhir di #VirtualMotoGP tapi anda menyadari bahwa dia adalah adikmu sendiri," tulis Marc Marquez.

Video kocak tersebut pun mengundang tawa dari netizen termasuk para pembalap seperti Marco Melandri dan Kiara Fontanesi yang meninggalkan emoji tertawa di kolom komentar.

Sekadar informasi, ini berarti menjadi kemenangan kedua bagi Alex Marquez. sebelumnya juara Moto2 2019 itu juga meraih kemenangan di seri pertama MotoGP Virtual.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%