Cristiano Ronaldo Pasrah Rambutnya Dikepang Georgina Rodriguez

Rabu, 20 Mei 2020 14:17 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Mega Agency
Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak bisa berkutik saat rambutnya dikepang Georgina Rodriguez. Copyright: © The Mega Agency
Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak bisa berkutik saat rambutnya dikepang Georgina Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak bisa berkutik saat rambutnya dikepang Georgina Rodriguez. 

Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang selalu terlihat mesra di pelbagai kesempatan. Sang pesepakbola tampak sangat menyayangi dan selalu menuruti semua kebutuhan tunangannya.

Sementara, Georgina Rodriguez menjadi pasangan sekaligus ibu yang baik bagi keempat anak CR7, Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva, Mateo, dan Alana Martina. 

Saat ini keluarga Ronaldo sudah berada di Turin setelah menghabiskan waktu hampir dua bulan di Madeira, Portugal, dalam rangkan karantina mandiri. 

Kendati demikian, Ronaldo belum disibukkan dengan agenda klub. Serie A Italia rencananya baru mulai bergulir pada 13 Juni mendatang. Hal ini membuat peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut masih memiliki banyak waktu bersama keluarga. 

Georgina Rodriguez melalui akun Instagramnya, @georginagio, kembali menunjukkan momen kebersamaan dengan Ronaldo. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Kali ini, Georgina tampak menjadi hair stylish bagi pesepakbola berusia 35 tahun tersebut. Ronaldo pun tampak pasrah saat rambutnya dikepang akar. 

"Saya senang bisa memanjakan pria yang kucintai. Siang ini, saya latihan membuat kepang akar. Beruntung dia tetap diam saat dikepang," tulis Georgina pada keterangan unggahannya. 

Sebelumnya, Georgina Rodriguez menjadi tukang cukur dadakan Ronaldo. Berbekal sebuah hair clipper warna hitam, Georgina mencukur rambut CR7 dengan telaten. Rambut eks Real Madrid itu pun langsung terlihat lebih rapi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%