Kocak, Sean Gelael ‘Diledek’ Akun Instagram Formula 2

Kamis, 21 Mei 2020 16:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© FIA Formula 2
Pembalap Tanah Air Sean Gelael ‘diledek’ oleh akun Instagram resmi Formula 2 (F2) lantaran menyebut makanan favoritnya bukan masakan khas Indonesia. Copyright: © FIA Formula 2
Pembalap Tanah Air Sean Gelael ‘diledek’ oleh akun Instagram resmi Formula 2 (F2) lantaran menyebut makanan favoritnya bukan masakan khas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pembalap Tanah Air Sean Gelael ‘diledek’ oleh akun Instagram resmi Formula 2 (F2) lantaran menyebut makanan favoritnya bukan masakan khas Indonesia.

Momen tersebut terjadi saat Sean diwawancarai sejumlah pertanyaan oleh tim official F2, termasuk salah satu makanan kesukaannya. Nyatanya Sean menyebutkan bahwa dirinya lebih menyukai makanan yang jadi sponsor untuk baju balapnya yakni Kentucky Fried Chicken atau lebih dikenal dengan KFC.

Sean sendiri merupakan cucu dari Dick Gelael, konglomerat Indonesia yang mendirikan sejumlah perusahaan besar di Tanah Air, salah satunya yaitu PT Fast Food Indonesia Tbk yakni perusahaan yang menaungi waralaba KFC atau restoran cepat saji asal Amerika Serikat.

Hal itu pun menjadi ‘ledekan’ bagi Sean lantaran dirinya menyukai makanan yang diproduksi oleh perusahaan dan menjadi sponsornya di ajang motorsport.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Formula 2 (@fiaf2championship) on

“Makanan kesukaannya tertulis di baju balapnya,” tulis @FIAF2Championship

Jawabannya tersebut langsung mendapatkan respons dari netizen, yang juga memaklumi makanan kesukaannya lantaran ia merupakan pemiliki dari waralaba KFC di Indonesia.

“Tetap mempromosikan KFC haha,” @iodizedcola

“Tentu saja, keluarganya pemilik KFC Indonesia,” @danish_adi08

“Give that man a fried chicken!” @bilanz

“Makan ayam sponsor enak gak bang @gelaelized” @ardyanputra_1906

Selain itu, Sean juga mengatakan dirinya juga sangat ingin berduel dengan Mick Schumacher, yang juga menjadi mantan rekan setimnya saat masih membela Prema Racing.

Sekadar informasi, Sean Gelael nantinya akan membalap bersama tim DAMS Racing dan akan menjadi rekan setim bagi Dan Ticktum di kejuaraan F2 2020, yang hingga saat ini masih ditunda pelaksanaannya karena imbas dari wabah virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%