Buat Kabar Hoax Tentang Georgina, Kakak Ronaldo Semprot Media Portugal

Jumat, 22 Mei 2020 16:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Marca
Ronaldo bersama ibunda dan kekasihnya Copyright: © Marca
Ronaldo bersama ibunda dan kekasihnya

INDOSPORT.COM - Kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro merasa geram setelah melihat pemberitaan dari salah satu media Portugal yang menyebarkan kabar hoax tentang keluarganya.

Dalam pemberitaan yang diterbitkan pada 21 Mei lalu, ibunda Cristiano Ronaldo yang bernama Maria Dolores dos Santos Aveiro dikabarkan sengaja memutuskan hubungan dengan Georgina Rodriguez.

"Dolores Aveiro De Relacoes Cortadas Com Georgina Apos Quarentena (Dolores Aveiro putus hubungan dengan Georgina setelah karantina)," demikian judul dari berita tersebut.

Setelah membaca berita itu, Elma Aveiro langsung merasa geram. Tak mau tinggal diam melihat keluarganya diterpa berita hoax, Elma langsung melayangkan kritikan pedas kepada media yang bersangkutan.

"Saya menemukan berita ini dan saya mulai berpikir bahwa selain mempengaruhi kehidupan, pandemi ternyata juga bisa mempengaruhi kerja otak seseorang. Saya tidak ingin bersikap kasar tetapi sesekali saya ingin mengirimkan mereka ke tempat menjijikkan," tulis Elma.

"Saya hanya meminta satu hal, hormati keluarga saya terutama ibu saya dengan tidak mengumbar kabar bohong," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elma Aveiro (@elma_oficial) on

Kakak Cristiano Ronaldo lainnya, Katia Aveiro juga ikut merasa geram melihat berita hoax tersebut. Katia dan Elma ingin meluruskan bahwa hubungan Georgina Rodriguez dengan Maria Dolores baik-baik saja.

Georgina Rodriguez memang sempat tinggal satu rumah dengan ibunda Ronaldo saat melakukan karantina mandiri di Portugal. Meski demikian, Georgina kini sudah kembali ke Italia karena CR7 harus mulai berlatih dengan Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%