Lebih Muda 22 Tahun, Potret Carol Anthony Kekasih Legenda Liverpool

Jumat, 22 Mei 2020 19:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sun Sport
Bagi pendukung setia klub Liga Inggris, Liverpool, pasti sudah tidak asing lagi bila mendengar nama sang legenda yaitu Ian Rush. Copyright: © Sun Sport
Bagi pendukung setia klub Liga Inggris, Liverpool, pasti sudah tidak asing lagi bila mendengar nama sang legenda yaitu Ian Rush.

INDOSPORT.COM - Bagi pendukung setia klub Liga Inggris, Liverpool, pasti sudah tidak asing lagi bila mendengar nama sang legenda yaitu Ian Rush.

Ya, Ian Rush pernah menjadi striker berbahaya yang dimiliki Liverpool dalam dua periode berbeda pada 1980-1986 dan 1988-1996.

Namun, siapa sangka, di usia yang sudah menginjak 58 tahun, karisma Ian Rush benar-benar meluluhkan hati wanita berparas cantik dan bertubuh seksi bernama Carol Anthony.

Dilansir dari The Sun, ternyata Carol Anthony memiliki usia 22 tahun lebih muda dari Ian Rush. Namun, usia tidak membuat masalah bagi Carol Anthony dalam mencintai Ian Rush.

"Carol 22 tahun lebih muda dari Rushy, 58, tapi dia sebelumnya mengakui dia tidak melihat kesenjangan usia sebagai masalah," tulis The Sun.

Dari pantauan INDOSPORT di Instagram pribadi Carol Anthony, ia sering mengunggah momen ketika sedang mendampingi aktivitas Ian Rush. Mereka yang diketahui menjalin hubungan sejak 2013 lalu sering terlihat mesra di depan kamera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Soooo proud not 1 but 3 of our horses won today!! #Mauritius racing at its best!! Hans Sok Appadu Boss day!!! ❤❤❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Carol Anthony (@carolanthony_) pada

Ian Rush sebenarnya sudah menikah pada 1987 silam dengan Tracy dan dikaruniai dua orang anak. Namun, pernikahan mereka kandas pada 2012 lalu sebelum akhirnya menemukan Carol Anthony sebagai kekasih yang baru.

Sementara itu, Ian Rush memiliki kenangan indah di Liverpool karena sukses menjadi pemain dengan gol terbanyak sepanjang sejarah. Ia sukses mengemas 346 gol dalam 660 laga ketika masih menjadi pemain profesional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%