Terlalu Romantis, Cara Park Ji-sung Lamar Istrinya di Museum

Jumat, 22 Mei 2020 12:03 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© channels.vlive.tv
Cerita tentang eks pemain Manchester United, Park Ji Sung melamar istri tercintanya, Kim Min Ji secara romantis di sebuah museum di Korea Selatan Copyright: © channels.vlive.tv
Cerita tentang eks pemain Manchester United, Park Ji Sung melamar istri tercintanya, Kim Min Ji secara romantis di sebuah museum di Korea Selatan

INDOSPORT.COM - Cerita tentang eks pemain klub Liga Inggris Manchester United, Park Jisung melamar istri tercintanya, Kim Min-ji secara romantis di sebuah museum di Korea Selatan. 

Park Ji-sung dikenal sebagai mantan pesepakbola Korea Selatan yang dicintai dunia, terkhusus fans setia Manchester United. Pria berusia 39 tahun tersebut pernah membela Setan Merah pada periode 2005-2012. 

Selama tujuh tahun, Park Ji Sung berkontribusi dalam peraihan gelar empat Liga Inggris, trofi Liga Champions musim 2007/08, dan beberapa gelar lain. Sementara, di Timnas Korsel, pencapaian tertingginya yakni finis di peringkat keempat Piala Dunia 2002. 

Di luar sepak bola, Park Ji-sung ternyata adalah sosok pria yang sangat romantis. Seperti dikutip dari Soompi, ia melamar Kim Min-ji di museum pribadinya. 

Park Ji-sung menyiapkan berbagai properti manis berupa buket bunga dan surat cinta agar lamarannya diterima oleh Kim Min Ji. 

Ia menghias jalan sepanjang pintu masuk ke ruang utama museum yang berisikan sejarah karier Park Ji-sung di sepak bola dengan foto-foto kebersamaan dirinya dan Kim Min-ji. Setelah itu, ia pun membacakan sebuah surat yang isinya ia tulis sepenuh hati.

"Semua tentang diriku ada di museum ini. Layaknya aku mendedikasikan hidup untuk sepak bola, kini aku ingin menjadi suami dari wanita spesial yang telah memberikan segalanya di hidupku," begitu isi surat Park Ji-sung. 

Park Ji-sung juga berlutut di hadapan Kim Min-ji, yang saat itu masih berprofesi sebagai penyiar berita. Tentu, Kim Min-ji terharu dan bersedia menjadi istri eks pemain PSV Eindhoven tersebut. 

Keduanya lantas menggelar pernikahan di Hotel Sheraton Grande Walkerhill, Minggu (27/7/14). Upacara pernikahan itu dipimpin oleh penyiar SBS, Bae Sung-jae. 

Banyak artis datang menghadiri acara bahagia tersebut, seperti pelantun tembang "Gentlemen", PSY, Lee Byung Hun, dan Haha. 

Selain artis, teman-teman Park Ji-sung di sepak bola juga turut hadir, seperti Ahn Jung-hwan, mantan pelatih Korea Selatan, Guus Hiddink dan rekan satu tim di Manchester United, Patrice Evra.

Kini, Park Ji-sung dan Kim Min-ji telah dikaruniai dua orang anak, sepasang putri dan putra. Keluarga mereka menetap di London, Inggris, sejak menikah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%