Bawa Senjata ke Bandara, Istri Kolasinac Ditahan Polisi

Sabtu, 23 Mei 2020 13:34 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Bella Kolasinac
Pemain Arsenal, Sead Kolasinac bersama sang istri, Bella. Copyright: © Instagram/Bella Kolasinac
Pemain Arsenal, Sead Kolasinac bersama sang istri, Bella.

INDOSPORT.COM - Istri pemain Arsenal, Sead Kolasinac, Bella, diamankan polisi yang bertugas di London Biggin Hill Airport, lantaran membawa senjata kejut listrik. 

Istri Kolasinac, Bella, sejatinya telah mengantongi izin penggunaan senjata yang diterbitkan Jerman pada pekan lalu. Ia pun mengambil senjata itu di Jerman dan membawanya ke Inggris.

Rupanya, senjata tersebut merupakan benda terlarang di Inggris. Bella pun diamankan polisi ketika ia tiba di Bandara London Biggin Hill dan senjata tersebut ditemukan di bagasinya. 

Dilansir dari Sun Sport, Bella bisa saja mendapat hukuman penjara selama enam bulan. Tapi, akhirnya polisi melepaskannya dan hanya diberi teguran. 

Juru  bicara Kolasinac menyebut kejadian itu merupakan salah paham. Alat kejut listrik itu masih dalam kemasan dan tak memiliki baterai. Bella bisa menunjukkan email perihal izinnya ke maskapai untuk membawa senjata tersebut. 

Sayangnya, di pesawat ponsel Bella mati. Ia pun tak membaca balasan email dari maskapai, yang menyatakan bahwa senjata itu ilegal.

Bella sendiri mengungkapkan, ia membawa senjata kejut listrik demi melindungi diri. Ia selalu dilanda perasaan khawatir sejak Sead Kolasinac dan Mesut Ozil diserang orang tak dikenal pada Juli 2019. 

Saat itu, keduanya berhasil lolos setelah Kolasinac dengan berani melawan salah satu pelaku yang menodongnya dengan pisau. Dua penyerang pemain itu akhirnya ditangkap dan salah satunya dihukum 10 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%