Praveen Jordan Ungkap Hal yang Membuat Dirinya Rindu Tontowi Ahmad

Sabtu, 23 Mei 2020 12:34 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Praveen Jordan Ungkap Hal yang Membuat Dirinya Rindu Tontowi Ahmad Copyright: © badmintonindonesia.org
Praveen Jordan Ungkap Hal yang Membuat Dirinya Rindu Tontowi Ahmad

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran, Praveen Jordan, ternyata memiliki sejumlah kenangan bersama Tontowi Ahmad, yang secara resmi menyatakan pensiun dari Pelatnas PBSI.

Tontowi Ahmad mengumumkan keputusannya hari Senin (18/05/20) lalu. Faktor keluarga menjadi alasan utama di balik keputusan pensiun tersebut. Selain itu status atlet magang dari PBSI tampaknya menjadi salah satu pertimbangan Tontowi Ahmad pensiun.

Praveen Jordan rupanya turut merasa kehilangan, pasca Tontowi Ahmad mundur dari Pelatnas PBSI. Keduanya memang berteman akrab. Praveen menganggap Owi sebagai sosok rendah hati. 

"Bang Owi itu senior yang membimbing junior-juniornya, dia juga rendah hati dan selalu haus gelar," kata Praveen ketika ditanya soal Tontowi dalam keterangan resmi PBSI. 

Kenangan yang tak akan pernah dilupakan Praveen saat bersama Tontowi adalah momen saat pertandingan di mana biasanya mereka berbagi kamar hotel. Tak jarang keseruan mereka dibagikan di sosial media.

Praveen menceritakan satu kejadian yang sampai saat ini masih melekat di ingatannya. Saat itu mereka tengah mengikuti turnamen Denmark Open 2019 di Odense. Mereka baru saja tiba dan masuk ke kamar hotel. Saat mandi, Tontowi berteriak-teriak di kamar mandi karena kedinginan.

"Bang Owi teriak-teriaknya kencang banget, selama dia mandi itu dia teriak-teriak. Dia teriak katanya kedinginan, padahal tadi sebelumnya saya mandi nggak dingin, masih ada air panasnya, ha ha ha," kata Praveen.

Lebih lanjut, Praveen Jordan menganggap Tontowi Ahmad sebagai sosok jenaka. Ia pun selalu tertawa mendengar celotehan dan melihat tingkah unik seniornya tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%