Simon McMenemy Pamer Tato Baru Bernuansa Bali

Sabtu, 23 Mei 2020 08:17 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Eks pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, baru-baru ini memamerkan tato baru bergambar kepala barong di bagian punggungnya. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Eks pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, baru-baru ini memamerkan tato baru bergambar kepala barong di bagian punggungnya.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, baru-baru ini memamerkan tato baru bergambar kepala barong di bagian punggungnya. 

Simon Alexander McMenemy dipecat lantaran beberapa kali ia gagal membawa Timnas Indonesia memenangi beberapa pertandingan. 

Di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020 Grup G Zona Asia, Timnas Indonesia tidak pernah menang dalam empat pertandingan melawan Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Setelah tak lagi melatih Timnas, Simon alih profesi menjadi komentator sepak bola di media Fox Sport. Ia pun dipercaya mengomentari laga PSM Makassar kontra Kaya FC di Piala AFC 2020. 

Meski tak lagi berkarier sebagai pelatih Timnas, Simon Mcmenemy tampak sudah terlanjur cinta dengan Indonesia. Rasa kecintaannya terlihat pada tato yang baru ia buat di punggungnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Simon McMenemy (@simonmcmenemy) on

Tato baru Simon McMenemy bernuansa Bali, tepatnya bergambar kepala barong. Pria asal Skotlandia itu mentato punggungnya di sebuah studio tato di, Jakarta Utara.

Diketahui, barong atau barongan merupakan makhluk mitologi dalam Hindu. Ia merupakan simbol kebajikan atau dharma. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%