Marcus Gideon Ajak Anaknya Latihan Badminton Sejak Dini

Minggu, 24 Mei 2020 00:53 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© instagram.com/doctoragnes
Pebulutangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon, mengenalkan badminton kepada anak laki-lakinya yang baru berusia satu tahun. Copyright: © instagram.com/doctoragnes
Pebulutangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon, mengenalkan badminton kepada anak laki-lakinya yang baru berusia satu tahun.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon, mengenalkan badminton kepada anak laki-lakinya yang baru berusia satu tahun. 

Pandemi corona membuat Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menunda seluruh pertandingan yang sedianya digelar pada Maret-Juli 2020. 

Hal ini membuat pebulutangkis ganda putra Marcus Gideon bisa pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. 

Kali ini, Marcus Gideon menjadi pelatih bulutangkis dadakan untuk putranya, Marcus Fernaldi Gideon Jr. Hal tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Marcus. 

Marcus Gideon Jr yang sedianya baru berusia satu setengah tahun terlihat sangat antusias saat bermain bulutangkis. Dalam beberapa kesempatan, ia berhasil menerima umpan shuttlecock yang diberikan ayahnya. 

Hal menggemaskan yang mencuri perhatian netizen ialah saat Marcus Gideon Jr, membanting raket. Warganet menyayangkan, lantaran raket yang dibawa bocah imut tersebut keluaran brand ternama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

"Sayang raketnya dibanting-banting, mending buat gue," tulis pemilik akun @aipjamjam. 

"Dia yang make, gue yang gemetaran lihat raketnya dipukul," tulis pemilik akun @riangwi.

"Sayang amat itu raketnya,"tulis pemilik akun @bennington_hasibuan. 

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) baru saja merilis merilis daftar turnamen terbaru setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Turnamen terdekat yang bakal dilakoni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya adalah Korea Open S500, yang digelar di Seoul pada 8-13 September 2020. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%