Gulnaz Zholanova Pamer Bodygoals Sambil Lakukan Pose Yoga Ekstrem

Senin, 25 Mei 2020 17:56 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Gulnaz Zholanova
Aktris cantik asal Kazakhstan, Gulnaz Zholanova, pamer bodygoals sambil peragakan pose yoga ekstrem. Copyright: © Instagram/Gulnaz Zholanova
Aktris cantik asal Kazakhstan, Gulnaz Zholanova, pamer bodygoals sambil peragakan pose yoga ekstrem.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik asal Kazakhstan, Gulnaz Zholanova, pamer bodygoals sambil peragakan pose yoga ekstrem. 

Gulnaz Zholanova dikenal sebagai aktris yang memiliki paras menawan. Namanya mulai populer sejak membintangi film 'Biznes po Kazakhski' dan 'Taraz'.

Demi menjaga kebugaran dan bodygoalsnya, wanita yang lahir pada 12 November 1993 tersebut melakukan serangkaian olahraga, satu di antaranya adalah senam yoga. Gulnaz Zholanova pun membagikan potret momen olahraganya di Instagram. 

Ia terlihat memanfaatkan ruang keluarga di rumahnya untuk olahraga. Beralaskan karpet, Gulnaz Zholanova mempraktekkan pose ekstrem yoga, headstand. 

Gulnaz Zholanova berani melakukan headstand berkat arahan instruktur yoga di Kazakhstan. Ia pun mengungkap, di awal percobaan hanya berhasil melakukan headstand selama 20 detik. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gulnaz Zholanova (@zholanova_gulnaz) on

"Latihan yoga bersama @yogabekzhan. Ini adalah percobaan headstand ketiga saya. Sejauh ini, baru kuat 20 detik. Semoga ke depannya bisa lebih lama," tulis Gulnaz Zholanova pada keterangan unggahannya. 

Headstand adalah pose di mana Anda berada dalam posisi terbalik, berdiri dengan ubun-ubun kepala Anda, dan kaki lurus ke atas.

Pose headstand dipercaya membantu mengalirkan oksigen dan darah ke area kepala Anda. Ini sangat baik untuk kesehatan otak, sehingga bisa membantu meningkatkan kondisi mental dan meningkatkan fokus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%