Pose Menggoda DJ Soda saat Olahraga Kayak di Tengah Laut

Senin, 25 Mei 2020 20:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pecinta musik mungkin tidak asing dengan sosok Disk Jockey (DJ) Soda. Musisi asal Korea Selatan ini tampilkan pose menggoda kala lakukan olahraga di laut.

INDOSPORT.COM - Pecinta musik mungkin tidak asing dengan sosok Disk Jockey (DJ) Soda. Musisi asal Korea Selatan ini tampilkan pose menggoda kala lakukan olahraga di laut.

Dilansir akun Instagram pribadinya, musisi bernama asli Hwang So-hee terlihat sedang mengendarai perahu kayak waran putih lengkap dengan busana renang seksi diatas lautan.

Dalam unggahan foto itu DJ Soda menuliskan: "Saya merasa paling bahagia saat berada di laut. Penuh cinta lautan," pada caption. Melihat dari foto itu nampak terlihat wajah wanita asal Korsel ini girang bukan main saat di laut Sydney, Australia.

Penampilan DJ Soda tergolong mempesona dengan pose menggodanya, terlihat dari keberaniannya menggunakan bikini dan celana renang warna merah. Wanita yang kini genap berusia 32 tahun itu terlihat tak malu-malu pamerkan kemolekan tubuhnya.

© Instagram @deejaysoda
Momen DJ Soda bermain kayak di tengah laut. Copyright: Instagram @deejaysodaMomen DJ Soda bermain kayak di tengah laut.

Selain senang tampilkan keindahan tubuh saat berada di laut, DJ Soda memang cukup terkenal karena mengumbar keseksian saat melakukan konser musik. Tak heran penampilannya itu buatnya sangat populer di kalayak umum terutama kaum pria.

Selain gemar berolahraga di area laut, DJ Soda diketahui juga senang memainkan basket. Terbukti saat mendapat undangan melakoni konser di Amerika Serikat, dirinya sempat mencoba permainan si kulit bundar itu di lapangan.

Terlepas dari kegiatan olahraganya itu DJ Soda tetap mendapat penilaian negatif terkait penampilannya. Beberapa fansnya menuding jika tubuh seksi yang diumbar ke publik tak lepas dari operasi plastik yang notebene praktek normal di Korea Selatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%