Ada yang Muslim, Intip Para Pegulat WWE SmackDown Keturunan Asia

Selasa, 26 Mei 2020 15:03 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© [email protected] Verified
Ada yang Muslim, Intip Para Pegulat WWE SmackDown Keturunan Asia Copyright: © Instagram@thegreatkhali Verified
Ada yang Muslim, Intip Para Pegulat WWE SmackDown Keturunan Asia

INDOSPORT.COM - Ada yang bergama islam, berikut deretan pegulat gaya bebas WWE SmackDown yang memiliki garis keturunan dari Asia. Siapa sajakah mereka?

World Wrestling Entertainment atau yang lebih dikenal dengan sebutan WWE, adalah ajang pegulat bergengsi tingkat dunia yang sangat populer. 

WWE sendiri ada banyak pegulat ternama yang sudah terkenal hingga seluruh penjuru dunia. Bahkan saking dikenalnya para pegulat WWE, tidak sedikit produser film Hollywood menggunakan jasa mereka sebagai aktor.

Di mata kebanyakan orang, pegulat WWE didominasi oleh orang-orang berkulit putih. Namun ternyata belakangan, sudah ada beberapa nama pegulat keturunan campuran Asia yang sukses di ajang bergengsi tersebut. 

Bahkan ada pula beberapa dari mereka yang memang murni keturunan Asia. Lantas siapa sajakah pegulat tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas.

Sami Zayn
Pegulat WWE kelahiran 12 Juli 1984 ini memiliki nama yang sudah sangat terkenal di dunia. Apalagi pegulat yang sedang naik daun ini juga pernah sekali menjuarai NXT. Meski terlihat mempunyai perawakan barat, tetapi ternyata pegulat yang satu ini mempunyai darah orang Syiria. 

Berbagai prestasi pun telah ia capai selama menyelam di dunia gulat, mulai dari 1 kali menjuarai NXT Championship, 1 kali menjuarai Slammy Award dan satu kali menjadi NXT Superstar of The Year.

Selain asli dari Asia, ternyata Sami Zayn adalah seorang Muslim. Pegulat bernama asli Rami Sebei ini memiliki orang tua asal Suriah, bahkan dia juga bisa berbicara dalam bahasa Arab.

Jinder Mahal
Jinder Mahal adalah pegulat yang saat ini memiliki posisi sebagai pemegang sabuk WWE. Pegulat keturunan India yang berasal dari Kanada ini belakangan menjadi perbincangan hangat di tengah dunia WWE. 

Hal tersebut karena Jinder dulunya hanya dikenal sebagai pegulat yang biasa-biasa saja. Namun saat ini, ia telah berlatih dengan sebaik mungkin hingga bisa mendapatkan sabuk WWE.

Shinsuke Nakamura
Sesuai dengan namanya, pegulat WWE yang satu ini berasal dari Jepang. Shinsuke juga ternyata merupakan pegulat jebolan dari NXT, layaknya Sami Zayn. 

Pegulat yang satu ini mendapatkan julukan yang unik di atas panggung, yaitu The King of Strong Style. Hal tersebut lantaran ia mempunyai ciri khas tersendiri yang unik saat bertanding, yaitu beraksi dengan liar di dalam ring.

The Great Khali
Pegulat berbadan besar yang dapat membuat lawannya kewalahan ini berasal dari India. Namanya adalah Khali, ia juga mempunyai beberapa prestasi yang sangat menarik, yaitu World Heavy Championship dan Slammy Award.

Bernama asli Dalip Singh Rana, pegulat yang kini berusia 47 tahun tersebut pernah membuat story line terkenal saat menjadi rival dari The Undertaker pada tahun 2007 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%