Pesan Jonatan Christie untuk Kaum Rebahan di Masa Pandemi Virus Corona

Selasa, 26 Mei 2020 20:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie takluk dari Anders Antonsen di perempatfinal Indonesia Masters 2020. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Jonatan Christie takluk dari Anders Antonsen di perempatfinal Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memberikan pesan penting kepada kaum rebahan di tanah air.

Semenjak virus corona masuk ke Indonesia, banyak orang memilih untuk menjadi kaum rebahan. Hal itu menyusul peraturan pemerintah untuk beraktivitas di rumah saja.

Namun, menjadi kaum rebahan tanpa olahraga sejatinya tidak baik untuk kesehatan tubuh. Oleh sebab itu Jonatan Christie memberikan pesan penting kepada kaum rebahan di tanah air.

Hal tersebut disampaikan oleh Jojo dalam postingannya di instastory Instagram yang diunggah pada hari ini, Selasa (26/05/20).

"Good morning. Jangan lupa olahraga ua para kaum rebahan," tulis Jojo dengan menambahkan emoji tertawa.

© Instagram Jonatan Christie
Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, mengajak masyarakat Tanah Air untuk berolahraga. Copyright: Instagram Jonatan ChristiePebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, mengajak masyarakat Tanah Air untuk berolahraga.

Selama melakukan karantina mandiri di Pelatnas PBSI Cipayung, atlet bulutangkis asal Jakarta itu rutin berolahraga untuk menjaga performa tubuh.

Jonatan Christie pun bersiap untuk kembali ke lapangan bulutangkis karena BWF sudah menyusun jadwal terbaru. Akan ada 22 turnamen yang berlangsung selama lima bulan dimulai dari Agustus hingga Desember mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%