3 Pacar Cristiano Ronaldo yang Paling Kontroversial

Rabu, 27 Mei 2020 20:03 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Irina Shayk
Irina Shayk, supermodel mantan kekasih Cristiano Ronaldo. Copyright: © Instagram/Irina Shayk
Irina Shayk, supermodel mantan kekasih Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Selain miliki skill yang mumpuni, wajah tampan serta kekayaannya banyak menyita perhatian publik terutama kaum hawa.

Ronaldo sendiri memang pernah dekat dengan beberapa wanita dari model hingga aktris terkenal. Tak jarang, banyak kegiatannya bersama sang pacar seperti berciuman dan tertangkap kamera. Berikut INDOSPORT merangkum tiga pacar Ronaldo yang miliki track record kontroversial.

Irina Shayk

Ronaldo menjalin hubungan dengan model cantik asal Rusia ini dalam waktu yang lumayan lama.

Namun sayang, kandasnya hubungan mereka diungkapkan Irina setelah 6 bulan sudah tak bersama lagi. Irina menyebut jika pemain Real Madrid itu berselingkuh dan sering menggoda puluhan gadis di sekitarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh irinashayk (@irinashayk) pada

Rita Pereira

Presenter dan model yang sama-sama berasal dari Portugal ini juga cukup lama. Hal kontroversial yang dilakukan Rita adalah ketika mengobrol dan berpelukan dengan Ronaldo di acara MTV Europe Music Award (EMA) yang dilaksanakan di Sevilla, Spanyol, November 2019 lalu.

Adegan itu dilakukan Rita saat Georgina Rodriguez yang ikut mendampingi Ronaldo ke acara tersebut. Sontak saja, muka sebal ditampilkan wanita 24 tahun itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rita Pereira (@hyndia) pada

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez saat ini adalah pacar Ronaldo yang sudah miliki satu orang anak bernama Alana Martina yang lahir pada November 2017 lalu. Wanita yang akrab disapa Gio ini juga mengurus tiga anak Ronaldo lainnya.

Georgina menarik perhatian Cristiano Ronaldo di acara Dolce & Gabbana. Wanita yang saat itu bekerja sebagai karyawan Gucci di Madrid ini lalu dikencani Ronaldo berbulan-bulan tanpa diketahui publik. Sampai akhirnya, November 2016 lalu diperkenalkan ke publik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%