Asyik Main Putting, Lucy Robson Dapat Gangguan Mahluk Lain

Kamis, 28 Mei 2020 23:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/Lucy Robson
Meski tidak ada kompetisi akibat pandemi virus corona, pegolf asal Inggris, Lucy Robson tetap rajin berlatih meski hanya di rumah. Copyright: © Instagram/Lucy Robson
Meski tidak ada kompetisi akibat pandemi virus corona, pegolf asal Inggris, Lucy Robson tetap rajin berlatih meski hanya di rumah.

INDOSPORT.COM - Meski tidak ada kompetisi akibat pandemi virus corona, pegolf kelahiran Inggris, Lucy Robson tetap rajin berlatih meski hanya di rumah.

Hal itu ia tunjukkan lewat akun Instagram pribadinya, @lucyrobson. Dalam video tersebut, nampak Lucy tengah berlatih melakukan teknik putting.

Dengan menggunakan dress berwarna merah jambu, Lucy terlihat sangat fokus untuk memasukkan bola ke dalam lubang.

Namun, saat tengah fokus berlatih, perhatian Lucy tiba-tiba saja menjadi hilang setelah anjing peliharaan, yang ikut menemaninya malah memungut bola yang ia pukul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucy Robson (@lucyrobson) on

Parahnya lagi, anjing tersebut juga pergi membawa kabur bola yang dipukul oleh Lucy. Meski begitu, tak ada tampak raut marah di wajah Lucy, yang justru tertawa melihat tingkat peliharaanya tersebut.

Sekadar informasi, meski tergolong masih muda, Lucy yang lahir pada 10 Maret 1995 itu sangat serius menekuni golf. Ia bahkan sampai berguru ke dua sosok hebat, yakni Martin Hall dan Rod Curl.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%