Wow! Model Ini Olahraga di Luar Ruangan Gunakan Lingerie

Kamis, 28 Mei 2020 23:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Marina Bondarko
Marina Bondarko, model asal Belarusia. Copyright: © Instagram Marina Bondarko
Marina Bondarko, model asal Belarusia.

INDOSPORT.COM - Pemandangan indah sukses ditampilkan seorang model cantik asal Belarusia, Marina Bondarko. Bagaimana tidak, olahraga di luar ruangan dirinya hanya mengenakan pakaian dalam lingerie.

Nama Marina melejit sebagai salah satu model muda berusia 20 tahun yang kerap menarik perhatian karena kecantikannya. Tak hanya menjual lewat paras, tubuhnya pun terbilang langsing menggoda.

Tak heran karena diberkahi tubuh seksi buat Marina langsung menjadi selebriti di Instagram atau yang lebih dikenal selebgram. Dalam suatu unggahan akun Instagram pribadinya, model ini sukses memanjakan para pengikut setianya.

Berlatar di luar ruangan dengan alat olahraga excider bike, Marina tak malu-malu mengenakan rok tenis pendek warna putih dengan atasan pakaian dalam lingerie warna hitam. Alhasil dengan pakaian itu terlihat  dengan jelas tubuh indahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🔥BONDARKO MARINA🔥 (@marinabondarko) pada

"Terus membuatku tertawa. Ayo terus mencapai titik tertinggi bersama," tulis model menawan ini dalam caption unggahan.

Keberanian Marina untuk tampil serba terbuka tidak lepas dari berbagai tawaran endorse yang masuk dalam akun Instagram pribadinya. Sebagian besar produsen yang notebene perusahaan lingerie tertarik untuk menyewa jasa wanita Belarusia itu.

Tubuh sempurna idaman Marina ini kabarnya didapatkan dengan gaya hidup sehat dan olahraga renang yang rutin dijalaninya. Tak heran berkat hobinya untuk merawat tubuh wanita yang saat ini tinggal di Korea Selatan ini punya pengikut aktif berjumlah 311 ribu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%